Penuh Khidmad dan Meriah Polresta Jambi Gelar Upacara dan Syukuran HUT Ke-78 Bhayangkara

InDepthNews.id (Jambi) -Hari ini tepatnya 1 Juli 2024 seluruh Polri melaksanakan upacara memperingati Hari Bhayangkara Ke 78 seluruh Tanah Air , yang mana Bhayangkara genap berusia 78 tahun .

Termasuk Polresta Jambi melaksanakan upacara memperingati hari Bhayangkara Ke 78 di lapangan hijau Mapolresta Jambi (01/07/2024)

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi SIK MH memimpin langsung jalannya prosesi upacara memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 .

Upacara dihadiri dari unsur TNI Denpom II/2 Jambi dihadiri oleh Wadenpom , Dari Kodim 0415/Jambi dihadiri langsung oleh Dandim 0415/Jambi Letkol INF Yoga Cahya Prasetya serta PJU Kodim 0415/Jambi, dari unsur forkopimda PJ Walikota Jambi , Damkar Kota Jambi , Danramil Pasar , Kasat Pol PP, PJU Polresta Jambi , para Kapolsek , Ibu Bhayangkari Cabang Jambi beserta pengurus , dan peserta upacara serta tamu undangan .

Amanat Kapolresta Jambi ” dihari Bhayangkara ke 78 kepada seluruh personel dan jajaran lebih profesional dan Presisi serta acara ini wujud rasa syukur kepada Allah SWT semoga kita semua dapat menjalankan tugas dengan baik dan lebih baik dari tahun sebelumnya, serta terima kasih kepada PJ Walikota Jambi dan Dandim 041/Jambi dan tamu undangan ” ungkap Kapolresta Jambi .

Acara dilanjutkan Syukuran yang dilaksanakan di Aula Loka Manginti Mapolresta Jambi

Sebelumnya Kodim 0415/Jambi memberikan suprise kepada Polresta Jambi berupa kue tart HUt dan tumpeng yang diserahkan Dandim kepada Kaporlesta Jambi

Adapun prosesi acara sambutan PJ Walikota Jambi , dilanjutkan pemotongan tumpeng wujud rasa syukur di HUT Bhayangkara Ke78 dan penyerahan piagam kepada Personel berprestasi salah satunya Lomba kebersihan dan kerapian ruangan tingkat Polresta Jambi dan Polsek jajaran , serta reward kepada Bhabinkamtibmas dan tokoh yang berperan dalam menciptakan Kamtibmas .

Acara berjalan meriah namun khidmad sesuai tema “Polri Presisi mendukung percepatan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas “.
Penulis : (YL)

Comment