Pengamanan Super Ketat, Saat Presiden RI Melakukan Kunjungan Kerja di RSUD Rupit

Jambi6 views

InDepthNews.id (Jambi) – Tim Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan yang dipimpin langsung oleh Dandim 0420/Sarko Ketkol Inf. Suyono, S.Sos, memberi Pengampunan Super Ketat kepada Presiden dan Rombongannya, saat melakukan kunjungan kerja di RSUD Rupit Kabupaten Muratara, Kamis (30/05/2024).

Dalam rangka kunjungan kerja di RSUD Rupit, Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo, disambut hangat oleh masyarakat Kabupaten Muratara disepanjang jalan yang dilalui presiden dan Rombongannya.

Melihat antusias masyarakat menyambut kedatangan, Sebelum masuk memasuki Lingkungan RSUD Rupit, Presiden Joko Widodo sempat melambaikan tangan kepada rakyatnya yang disambut dengan gemuruh teriakan oleh masyarakat tersebut.

Kunjungan Presiden RI di RSUD Rupit, Mendapat perhatian khusus dari banyak kalangan masyarakat, sehingga sambutan hangat dan antusias masyarakat kabupaten Muratara yang sangat luar biasa.

Dalam kesempatan ini, Dandim 0420/Sarko mengatakan, “Kegiatan pengamanan rute Presiden RI ini merupakan tugas kita bersama, sehingga diharapkan perlu dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab,” ucapnya.

“Meskipun pengamana VVIP sudah sering dilaksanakan baik pada event nasional, namun demikian kita tidak boleh lengah ataupun menganggap biasa tugas pengamanan VVIP seperti ini.” Pungkas Suyono.  (YL)

Comment