Pemprov Kepri dan Pemkab Natuna serahkan Bantuan Cadangan Pangan kepada Masyarakat Korban Tanah Longsor

InDepthNews.id (Natuna) – Wakil Bupati Natuna Rodial Huda menyerahkan Bantuan Cadangan Pangan Provinsi Kepri secara simbolis kepada masyarakat Serasan dan serasan timur (Desa Pangkalan)., Kabupaten Natuna, pada Sabtu (26/8).

Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas Pemprov Kepri dan pemkab natuna terhadap korban tanah longsor yang terjadi beberapa waktu lalu di Serasan dan serasan timur.

Bupati Natuna tidak dapat hadir langsung di tengah-tengah masyarakat Serasan dan serasan timur, Namun ia tetap menyampaikan kepada Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Kepala OPD Kabupaten Natuna, Camat Serasan, Camat Serasan Timur, Kades Pangkalan, dan Kadis KP2KH Kepri Rika Azmi,semoga tetap bisa menjalan kan pekerjaan dengan ikhlas dan tetap semangat.

Bupati Natuna dan Wakil Bupati Natuna juga mengapresiasi perhatian pemerintah pusat terhadap kondisi infrastruktur di Serasan dan serasan timur. Ia menyebutkan bahwa melalui dana Inpres, ada beberapa ruas jalan yang akan dibangun oleh pemerintah pusat.

Wakil Bupati Natuna Rodial Huda foto bersama usai menyerahkan Bantuan Cadangan Pangan Provinsi Kepri secara simbolis kepada masyarakat Serasan dan serasan timur (Desa Pangkalan)., Kabupaten Natuna, pada Sabtu (26/08/2023). / F. Wanto
Wakil Bupati Natuna Rodial Huda foto bersama usai menyerahkan Bantuan Cadangan Pangan Provinsi Kepri secara simbolis kepada masyarakat Serasan dan serasan timur (Desa Pangkalan)., Kabupaten Natuna, pada Sabtu (26/08/2023). / F. Wanto

Ia berharap pembangunan tersebut dapat selesai tepat waktu dan diawasi bersama-sama oleh pemerintah provinsi dan kabupaten.

“Kami doakan bapak ibu terus punya semangat optimisme dalam hidup ini. Yakinlah Insya Allah dibalik musibah yang Allah berikan kepada kita pasti ada sesuatu yang Allah rahasiakan sembunyikan kepada kita yang ke depan mudah-mudahan masyarakat serasan akan dimudahkan semua urusannya oleh Allah SWT. Ini tentunya keinginan Allah agar kita lebih mendekatkan diri kehadirat-Nya,” tutur wakil bupati natuna.

Wakil Bupati Natuna Rodial Huda juga mengajak masyarakat Serasan untuk tetap semangat memakmurkan rumah Allah, bekerja keras sungguh-sungguh, dan berdoa. Ia yakin Allah akan memberikan yang terbaik buat masyarakat Serasan dan serasan timur.

“Terima kasih sekali lagi kepada Provinsi kepri dan Pemkab Natuna dan terima kasih kepada Pak Camat, Pak Kades, Pak Lurah, kemudian Bapak Ibu semua masyarakat sekali lagi mohon doanya semoga Pemerintah provinsi kepri bisa terus bersama Pemerintah Kabupaten Natuna untuk berjuang ke depan lebih keras,” ucapnya.

“Ya mudah-mudahan dengan semangat kita semua ke depan Natuna bisa lebih maju dan berkembang,” pungkas Wakil Bupati Natuna. (wanto).

Comment