Pemdes Batu Putih Bagikan 259 Sak Beras kepada Warga yang Kurang Mampu

Jambi, Sarolangun14 views

InDepthNews.id (Sarolangun) – Pemerintah Desa Batu Putih, Kecamatan Pelawan, Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi telah melaksanakan kegiatan pembagian beras bantuan dari Dinas Sosial (Dinsos)di Balai Desa Batu Putih. Kegiatan tersebut dibagikan kepada 259 KK penerima manfaat, Senin (10/6/2024).

Pembagian beras bantuan pangan ini merupakan upaya Pemerintah Pusat dan Dinas sosial melalui Pemdes Desa dalam mendukung kesejahteraan masyarakatnya, khususnya dalam menghadapi kondisi ekonomi yang mungkin terpengaruh oleh berbagai faktor.

Kepala Desa Batu Putih, Mulyono menyampaikan, Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Dinas Sosial dan dukungan Pemerintah Desa terhadap warganya yang jompo dan fakir miskin, mungkin membutuhkan bantuan ekstra dalam mengatasi keterbatasan ekonomi.

“Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban hidup mereka,” harap Mulyono.

Selaku Pemerintah Desa Batu Putih, dirinya juga berharap bahwa kegiatan semacam ini dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat.

Pada acara pembagian beras bantuan pangan tersebut turut dihadiri oleh Babhinkamtibmas Heri Kuswanto, Camat Pelawan Sibawaihi, Dinas Sosial Kabupaten, BPD, Pendamping Desa, aparat desa, dan tokoh masyarakat setempat.

Proses pembagian dilakukan secara tertib dan transparan untuk memastikan setiap keluarga penerima manfaat mendapatkan alokasi yang sesuai.

Semoga kegiatan seperti ini terus dilaksanakan sebagai bentuk nyata kepedulian pemerintah terhadap kesejahteraan masyarakatnya. (DM)

Comment