Pelepasan dan Perpisahan Anak Didik Pos Paud Sri Melati TA. 2023-2024

InDepthNews.id (Bintan) – Pos Paud Sri Melati bekerjasama dengan Wali Murid dan Perangkat Masyarakat, melaksanakan Pelepasan Peserta Didik TA. 2023-2024 yang berlangsung di lingkungan Pos Paud Sri Melati, RT. 02 RW. 02 Kelurahan Sei Lekop Kecamatan Bintan Timur, Kamis (13/6/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Perwakilan Kelurahan Sei Lekop, Perangka Masyarakat, dan Wali Murid.

Ketua Pengelola Pos Paud Sri Melati’ Ismiyanti, S.Pd., dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada para wali murid dan perangkat masyarakat, yang mana telah berpartisipasi dalam melaksanakan acara pelepasan dan perpisahan anak didik Pos Paud Sri Melati.

Tamu undangan Perangkat Masyarakat dan Wali Murid/Foto. Vins/InDepthNews
Tamu undangan Perangkat Masyarakat dan Wali Murid/Foto. Vins/InDepthNews

“Peserta Didik yang akan dilepas sebanyak 34 anak dari 54 anak, dengan tenaga pengajar sebanyak 6 Guru,” ujar Ismiyanti.

Saat yang bersamaan, Ismiyanti menyampaikan, “Selama ini kami mengalami kesulitan SDM dengan keterbatasan tingkat pendidikan Guru, serta minimnya Alat Teknologi Informasi Komunikasi (TIK), sehingga membuat kami terhambat dalam proses belajar mengajar, serta membuat Laporan,” tambahnya.

Ismiyanti berharap, “Pemerintah dalam hal ini Dinas Pendidikan, lebih memperhatikan SDM para Guru, dengan memberikan Pelatihan Kompetensi dan alat penunjang komunikasi, agar proses belajar mengajar berjalan dengan lancar,” tutupnya.     (Vins)

Comment