Peduli Sesama, Detasemen Hanud 477 Kopasgat Laksanakan Acara Tasyakuran Dan Santunan Untuk Anak Yatim Di Natuna

InDepthNews.id (Natuna) 16/09/2022 – Komandan Detasemen Hanud 477 Kopasgat, Letkol Pas Frian Alfa Risdar, S.M., M.I. Pol. bersama keluarga besar DenHanud 477 Kopasgat berbagi tali asih dengan memberikan santunan kepada anak yatim-piatu.

Kegiatan yang dilaksanakan di Workshop DenHanud 477 Kopasgat Jl. Adi Sucipto Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau pada Jumat, 16/09/2022.

Komandan Detasemen Hanud 477 Kopasgat, Letkol Pas Frian Alfa Risdar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada seluruh hadirin, khususnya anak-anak Yatim-piatu, atas kesediannya meluangkan waktu untuk menghadiri acara tasyakuran dan berbagi Tali Asih.

“Ini merupakan bentuk dari syukur atas apa yang sudah kita dapatkan dan sebagai bentuk kepedulian sosial kita terhadap lingkungan sekitar, sekaligus untuk mempererat tali silaturahim, kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan diantara kita,” kata Komandan Detasemen Hanud 477 Kopasgat, Letkol Pas Frian Alfa Risdar.

“Melalui acara ini kami ingin berbagi rasa dengan anak-anak Yatim-piatu dengan memberikan bantuan atau santunan. Bingkisan ini mungkin tidak seberapa, jangan dinilai dari harga dan jumlahnya, namun ini merupakan suatu wujud perhatian dan kasih sayang Keluarga Besar Detasemen Hanud 477 Kopasgat, mudah-mudahan dapat membantu kebutuhan anak-anak sekalian. Pesan saya kepada anak-anakku sekalian, rajinlah belajar untuk meraih cita-cita. Yakinlah orang tua kalian akan sangat bangga, apabila kalian tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik, berprestasi dan memberikan maanfaat bagi kehidupan serta menjadi anak-anak yang berakhlak mulia, terang Komandan Detasemen Hanud 477 Kopasgat, Letkol Pas Frian Alfa Risdar.

Usai, sambutan dari Komandan Detasemen Hanud 477 Kopasgat, Letkol Pas Frian Alfa Risdar acara dilanjutkan dengan Tausiyah oleh Ustad Haji Mustamin dan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Haji Mustakim serta Pemberian santuan oleh Komandan Detasemen Hanud 477 Kopasgat berserta Ibu Sari Alfa Risdar dan Anggota DenHanud 477 Kopasgat beserta Anggota PIA Ardhya Garini Ranting 07-4/G.IV DenHanud 477 Kopasgat.

Hadir dalam kegiatan halal bihalal dan pemberian santunan kepada anak yatim-piatu tersebut, Komandan Detasemen Hanud 477 Kopasgat, Letkol Pas Frian Alfa Risdar, S.M., M.I. Pol, Wadan Detasemen Hanud 477 Kopasgat, Kapten Pas Neko Prasetyo, Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 07-4/G.IV DenHanud 477 Kopasgat Ibu Sari Frian Alfa Risdar, Para Pasi dan Perwira DenHanud 477 Kopasgat, Seluruh anggota DenHanud 477 Kopasgat Bintara dan Tamtama, Anggota PIA Ardhya Garini Ranting 07-4/G.IV DenHanud 477 Kopasgat dan Yayasan anak yatim piatu Natuna. (Wn/Red)

Comment