Patroli Siskamling Polsek Sarolangun Ajak Warga Cegah Kejahatan Malam

InDepthNews.id (Sarolangun) – Kanit Binmas bersama Personil Bhabinkamtibmas laksanakan patroli himbauan kepada warga di poskamling wilayah Hukum Polsek Sarolangun dalam menjaga kondusifitas wilayah serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat diwilayah Hukum Polsek Sarolangun.

Kapolsek Sarolangun AKP Ilham Tri Kurnia, S.TrK, SIK menjelaskan kegiatan patroli malam himbauan warga untuk aktif di poskamling bersama Polsek Sarolangun di laksanakan guna menjaga kondusifitas serta keamanan dan menyampaikan pesan Kamtibmas.

“Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka menjaga kondusifitas diwilayah hukum Polsek Sarolangun di wilayah Hukum Polres Sarolangun yang di nilai rawan terjadinya kejahatan malam hari,” ungkap AKP. Ilham Tri Kurnia.

Dalam kegiatan Patroli Siskamling itu, sambung Kapolsek, Bhabinkamtibmas Polsek Sarolangun juga menyambangi warga dan mengajak warga untuk aktif di poskamling guna tingkatkan giat patroli malam untuk cegah terjadinya kriminalitas di malam hari.

“Juga untuk mencegah terjadinya kejahatan jalanan tersebut dan memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat yang beraktivitas di luar rumah pada malam hari Sewilayah hukum Polsek Sarolangun,” pungkas Kapolsek. (DM)

Comment