Pastikan Pemilu Berjalan Lancar, Kacabjari Tanjung Batu Tinjau TPS di Kepulauan Kundur

InDepthNews.id (Karimun) – Untuk memastikan Pemilihan Umum 14 Februari 2024 berjalan lancar, Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Karimun di Tanjung Batu, Charles Hutabarat, S.H, S.Sos, M.H beserta jajarannya berkeliling melakukan peninjauan ke TPS-TPS yang ada di Wilayah Kepulauan Kundur, Kabupaten Karimun. Rabu, (14/02/2024).

Peninjauan dilakukan di 5 Kecamatan Wilayah kerja Cabjari Karimun di Tanjung Batu, yakni Kecamatan Kundur, Kecamatan Kundur Barat, Kecamatan Kundur Utara, Kecamatan Ungar dan Kecamatan Belat.

Melakukan peninjauan di TPS 007 Kelurahan Gading Sari, Kecamatan Kundur.
Melakukan peninjauan di TPS 007 Kelurahan Gading Sari, Kecamatan Kundur.

Dalam Peninjauan tersebut Kacabjari langsung menemui ketua KPPS, Bawaslu di setiap TPS dan menanyakan apakah ada kendala selama berlangsung nya Pemilihan.

Kepada awak Media Kacabjari menyampaikan bahwa sepanjang pemantauan Pemilihan berjalan lancar, aman dan kondusif.

“Sepanjang pemantauan kita dilapangan Pemilihan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, walaupun ada temuan kita di beberapa TPS tidak menerapkan aturan dengan baik, dan saat itu juga kita langsung kasi teguran,” ucap Charles Hutabarat.

Melakukan peninjauan di TPS 012 Kelurahan Tanjung Batu Barat, Kecamatan Kundur.
Melakukan peninjauan di TPS 012 Kelurahan Tanjung Batu Barat, Kecamatan Kundur.

Charles juga berharap kepada seluruh Caleg agar menjaga kestabilan untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kepada seluruh Caleg kita berharap, dalam pelaksanaan Pemilihan ini agar menjaga kestabilan dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan supaya tercipta suasana yang aman dan kondusif,” harapnya. (Gabe)

 

 

Comment