Paslon Pilkada Natuna Menjalani Pemeriksaan Kesehatan di RSBP Batam 

InDepthNews.id (Batam) – Sejumlah bakal pasangan calon (Paslon) kepala daerah yang maju di Pilkada Serentak 2024 di Natuna menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam, Sabtu (31/8/2024) pagi.

Humas RSBP Batam Okta Riza saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Pihaknya mengatakan bahwa hari ini pemeriksaan kesehatan yang diikuti bakal pasangan calon dari Kabupaten Natuna.

Antara lain Cen Sui Lan sebagai calon Bupati dan Jarmin sebagai calon Wakil Bupati, yang diusung tiga partai politik, yaitu Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Golkar.

Selain itu, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Wan Siswandi dan Rodial Huda, yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Pejuangan (PDI Perjuangan), Partai Nasdem, Partai Hanura, PPP, PKS, Perindo dan Demokrat.

“Iya benar mas,”tegasnya singkat melalui pesan singkat elektronik pada Sabtu(31/8/2024) pagi.

Jadwal pemeriksaan kesehatan ini dikabarkan dimulai pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Salah satu calon, yang merupakan petahanan Wan Siswandi dan Rodial Huda mengaku siap menjalani pemeriksaan kesehatan ini.

“Kami berdua pada intinya siap menjalani pemeriksaan kesehatan, mudah-mudahan hasil sesuai harapan,” jelas Wan Siswandi.  (wanto)

Comment