Pascalon Wako dan Wawako Kota Jambi Mau-Diza Gelar Pengukuhan Relawan Pemenangan

InDepthNews.id (Jambi) – Dalam Rangka menghadapi laga merebut Kursi Walikota Dan Wakil Walikota Jambi Periode 2024-2029 yang Tidak lama Lagi akan dilaksanakan, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi H.Dr.dr. Maulana MKM dan Diza Hazra Aljosha SE.MA mulai mengatur Strategi, melaksanakan Pengukuhan Relawan serta tim-tim Pengawasan sampai ketingkat RT. bertempat di Gedung Serbaguna Taman Pemancingan Donorejo tepatnya dibelakang lapangan Sepak Bola Persijam Kota Jambi, Sabtu (05/10/2024).

H.Maulana didampingi Diza waktu dijampai awak media saat usai mengukuhan Para ketua tim Pemenangan Mengatakan, “Alhamdulilah sore hari ini kami Mengukuhkan tim Center yang sudah bekerja lama, hari ini kami kukuhkan dengan secara formal, 26 relawan sebagai ketua tim yang hari ini kita Kukukan dan saat ini sudah mencapai 10 RB Relawan,” paparnya.

Dijelaskan H. Maulana, dari 66 Ketua tim relawan dan akan masih banyak lagi relawan yang akan dikukuhkan, dan saat ini sudah mempunyai 66 RB Relawan dan 1 Tim Center.

“Kedepannya kami akan memaparkan mempunyai Program-program unggulan dan akan disosialisasikan melalui tim-tim relawan ke masyarakat,” papar Calon Walikota tersebut Kepada wartawan.

Adapun Kegiatan itu dihadiri Para Ketua Tim masing-masing dari beberapa titik di Kota Jambi dan anggota, terlihat antusias para pendukung waktu Kegiatan berlangsung dengan yel-yel serta mensuarakan Mau-Diza 1 menjadi Walikota dan Wakil Walikota Jambi.

Selanjutnya Kegiatan Pengukuhan para Ketua Tim dan anggota tersebut berjalan dengan lancar tertib aman sampai di Ahir penghujung Acara. (YL)

Comment