PAC Pemuda Pancasila Danau Teluk Jambi Adakan RPP, Erwin : Komunikasi dan Kordinasi Kunci Kekompakan 

Jambi19 views

 

InDepthNews.id (Jambi) – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Danau Teluk, laksanakan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) di Sekretariat MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi, yang dihadiri Ketua Majelis Pimpinan Cabang Kota Jambi, Erwin, serta sejumlah Pimpinan Ranting di Kecamatan Danau Teluk Jambi, pada Jumat (29/12/2023).

 

Selain pemilihan Ketua, Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Danau Teluk, RPP juga melaksanakan rapat pleno terkait sejumlah program kerja yang akan dilaksanakan dalam beberapa tahun ke depan.

 

Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang Danau Teluk merupakan bagian dari rangkaian acara RPP yang akan dilaksanakan oleh sejumlah PAC lain di Kota Jambi. Hal tersebut sebagaimana yang disampaikan Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Jambi, Erwin, saat menghadiri RPP Danau Teluk.

 

“Saya mengharapkan PP dapat berkembang hingga anak ranting, atau mulai dari kecamatan kelurahan hingga RT, bisa terbentuk dan memiliki anggota dan kordinasi dan komunikasi jangan sampaikan putus ada kunci dari kekompakan kita” tegas Erwin saat memberikan sambutan pada acara Pembukaan RPP.

 

Pada saat pelaksanaan RPP, Muhammad Nusirwan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Danau Teluk.

 

“Saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk menjadi Ketua Pemuda Pancasila Danau Teluk dan Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Kota Jambi atas bimbingannya terhadap Pemuda Pancasila Danau Teluk” ungkap Nusirwan dalam sambutannya saat terpilih sebagai Ketua PP Danau Teluk.

 

Di acara penutupan, Ketua PP Kota Jambi, Erwin mengatakan bahwa setelah sekian lama, akhirnya Pemuda Pancasila di Kecamatan Danau Teluk terbentuk kembali.

 

“Alhamdulillah setelah sekian lama, akhirnya Pemuda Pancasila memiliki Pimpinan Anak Cabang di Kecamatan Danau Teluk dan kita berharap semoga PAC Danau Teluk dapat terus berkembang” tegas Erwin. (Fan).

Comment