Ofick Camat Bunguran Utara Serahkan Bantuan Kursi Roda kepada Warga Mabai yang Menderita Kelumpuhan Akibat Stroke

InDepthNews.id (Natuna) – Camat Bunguran Utara M. Taufik Hidayat. S.E di dampingi Kades Belakang Gunung, Kades Kelarik Utara, Kades Kelarik Air Mali dan BPD setempat menyerahkan bantuan sosial dari Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Natuna berupa kursi roda kepada Azizah (69) warga di Dusun Mabai Desa Kelarik Utara Kecamatan Bunguran Utara Kabupaten Natuna yang mengalami kelumpuhan akibat stroke, Selasa (27/12/2022).

Camat Bunguran Utara M. Taufik Hidayat yang akrab disapa Ofick ini berharap, bantuan yang diberikan Dinas Sosial ini dapat meringankan beban penderita agar dapat beraktivitas sebagaimana mestinya.

“Kami harap bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga kami yang menderita kelumpuhan akibat stroke. Untuk itu, kami sangat berterimakasih kepada Dinsos yang telah memberikan bantuan ini kepada warga kami,” ujarnya.

Atas bantuan yang diberikan Dinas Sosial itu, Ofick menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kadis Sosial dan jajarannya yang telah merespon dengan baik permohonan bentuan berupa kursi roda untuk warga Dusun Mabai.

“Atas bantuan kursi roda yang diberikan kepada warga kurang mampu, kami sebagai Pemerintah Kecamatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas Sosial Kabupaten Natuna,” katanya.

Sementara itu Azizah mengaku, sangat bahagia dengan adanya bantuan kursi roda dari Dinsos.

“Saya terbantu untuk kembali melakukan aktivitas seperti biasanya walaupun tidak bisa maksimal. Setidaknya, dengan adanya bantuan kursi roda ini dapat membantu saya untuk beraktivitas. Untuk itu saya berterimakasih kepada Dinsos dan pemerintah desa dan Kecamatan yang telah memberikan perhatian dan bantuan,” kata Azizah dengan mata berkaca-kaca.

“Kami sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini mudah-mudahan Allah membalas kebaikan kita semua dan dengan niat baik mari kita bersama-sama melakukan kebaikan dari kita dan untuk kita”, pungkasnya. (Muh)

Comment