Nizar-Neko Kompak Hadiri Kegiatan Musrembang Tingkat Kabupaten Tahun 2023

InDepthNews.id (Lingga) – Ada pemandangan yang menarik dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Tingkat Kabupaten Tahun 2023 dalam Rangka Penyusunan RKPD Kabupaten Lingga Tahun 2024, Selasa, (14 /3/2023).

Bupati Lingga Muhammad Nizar dan Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy, Dua tokoh sentral di Kabupaten Lingga itu tampak kompak dan sinergi menghadiri kegiatan Musrembang tingkat Kabupaten Lingga 2023 yang mengusung tema “Penguatan Kesejahteraan Masyarakat yang Didukung oleh Kemajuan Ekonomi dan Pemerataan Infrastruktur Wilayah” itu.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Junjungan Negeri Kantor Bupati Lingga tersebut di buka secara langsung oleh Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad S.E., M.M. Selasa, (14 /3/2023)

Duduk satu barisan di kursi paling depan, Nizar tampak tersenyum mendengar bisikan dari Neko, entah apa yang mereka bincangkan, namun dari raut wajah kedua tokoh itu tampak harmonis, serta mematahkan isu-isu keretakan diantara mereka berdua seperti yang beredar di kedai kopi dan masyarakat.

Keharmonisan kedua pemimpin itu tentunya membawa kebahagian Dimata masyarakat, karena kedua tokoh itu diharapkan tetap bersama dalam satu perahu demi `Terwujudnya Kabupaten Lingga Sebagai Bunda Tanah Melayu yang Maju, Sejahtera, Agamis dan Berbudaya` sebagaimana visi dan misi mereka sewaktu maju Pilkada sewaktu 2019-2024 lalu.

Adapun dalam kegiatan Musrembang Tingkat Kabupaten Tahun 2023 itu turut hadir bersama rombongan Gubernur Kepri, Ketua TP PKK Provinsi Kepulauan Riau sekaligus Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kepulauan Riau Hj. Dewi Kumalasari, M.Pd bersama beberapa Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dan Anggota DPRD Provinsi Kepri, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Lingga beserta anggota, Ketua TP PKK Kabupaten Lingga, Pimpinan FORKOPIMDA Kabupaten Lingga, Asisten, Tenaga Ahli, Staf Khusus, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga, Camat, Lurah, Kepala Desa se-Kabupaten Lingga, Ketua BPD, Ketua APDESI, Ketua MUI Kabupaten Lingga, Ketua LAM Provinsi Kepri Kabupaten Lingga, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

Serta hadiri secara virtual Narasumber dari Direktur Regional I Kedeputian Bidang Pengembangan Regional Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, serta Analis Kebijakan Ahli Muda Sub Koordinator Substansi Wilayah 1a Direktorat Jendral Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri RI. (Abu)

Comment