Neko : Pemkab Lingga Targetkan 1000 Vaksinasi Booster

Lingga382 views

 

InDepthNews.id (Lingga) – Wakil Bupati lingga, Neko Wesha Pawelloy menargetkan 1000 vaksinasi booster dalam vaksinasi tahap 3, hal itu dikatakan Neko pada pelaksanaan apel pagi pada, Senin (24/01/2022) dihalaman kantor Bupati Lingga.

“Pemkab Lingga menargetkan 1000 vaksinasi booster dosis ketiga yang akan dilaksanakan pada 25 Januari 2022 serentak yang dihadiri Presiden RI Joko Widodo secara virtual, Pemerintah Kabupaten Lingga sudah siap bergabung dengan instansi vertikal untuk bersama-sama gotong royong untuk pencapaian target 1000 sasaran,” ujar Neko

Mungkin gambar 11 orang, orang berdiri, seragam militer dan luar ruangan

Menurutnya Vaksin booster dosis ketiga ini harus segera di galakkan baik untuk diri sendiri, keluarga, dan masyarakat Kabupaten Lingga. Untuk itu dia berharap kepada para ASN di seluruh OPD di lingkungan Pemkab Lingga agar yang belum melaksanakan vaksin dosis 1, 2 ataupun 3 agar segera melaksanakan.

“Karena kita betul-betul menyadari bahwa virus ini belum berakhir, maka kita tetap akan meningkatkan untuk vaksin ketiga,” katanya.

Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang berdiri dan luar ruangan

Dalam Kesempatan itu, Neko juga menegaskan agar ASN, PTT dan THL Pemkab Lingga harus bisa menunjukan kedisiplinan dan kinerja yang baik.

Mungkin gambar 4 orang dan orang berdiri

“Dimana kedisplinan akan tetap saya pertahankan karena itu merupakan ujung tombak dari pada pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Lingga,” Ujar Neko.

“Tak terlepas dari pada itu, semoga apa yang kita laksanakan menjadi berkah di mata allah swt,” Pungkasnya

(ABU)

Comment