MTQ Tingkat Desa Perayun Dibuka Secara Resmi Oleh Camat Kundur Utara

InDepthNews.id (Karimun) – Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Desa Perayun, Kecamatan Kundur Utara, Kabupaten Karimun Tahun 2022 secara resmi dibuka oleh Camat Kundur Utara, Murnizam, MM pada Sabtu Malam, (19/11/2022).

Turut hadir, Camat Kundur Utara, Kepala Desa Perayun, Ketua BPD Perayun, Anggota DPRD Kabupaten Karimun Dapil 3 Kundur, Anggota DPRD Provinsi Kepri Faraksi PDI Perjuangan, Kapolsek Kuba, Kuta dan Belat, Kepala UPT Puskesmas Kundur Utara, Kepala KUA Kundur Utara, Kepala Desa Se- Kecamatan Kundur Utara, Kepala Desa Gemuruh, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat.

Kepala Desa Perayun Tarub Murdiono menyampaikan Sambutan.
Kepala Desa Perayun Tarub Murdiono menyampaikan Sambutan.

Kepala Desa Perayun, Tarub Murdiono dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan MTQ Desa Perayun terlaksana atas kebersamaan, semangat bahu-membahu seluruh masyarakat Desa Perayun. Dan dana yang digunakan untuk kegiatan tersebut bersumber dari APBDes dan juga para Donatur.

“Terlaksananya kegiatan MTQ ini semuanya atas kebersamaan, semangat bahu-membahu seluruh masyarakat Desa Perayun dan Para Donatur yang menyumbang secara sukarela,” ucap Tarub.

Tarub juga berpesan kepada peserta yang akan bertanding agar tetap semangat dan terus belajar Alquran dan menjaga sportivitas dalam bertanding.

Camat Kundur Utara Murnizam, MM
Camat Kundur Utara Murnizam, MM

“Tetap semangat dan terus belajar Alquran dan jaga sportivitas,” pungkasnya.

Dalam sambutannya sekaligus membuka secara resmi MTQ Tingkat Desa Perayun Tahun 2022 mengucapkan selamat atas terlaksananya kegiatan Musabaqoh Tilawatil Quran Desa Perayun.

Sekapur Sirih Kapolsek Kuba Kuta dan Belat, AKP Sasmintoro, S.H, M.H.
Sekapur Sirih Kapolsek Kuba Kuta dan Belat, AKP Sasmintoro, S.H, M.H.

“Saya mengucapkan selamat atas terlaksananya MTQ Tingkat Desa Perayun Tahun 2022, dan saya juga mengungkapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para Donatur kita atas sumbangsihnya untuk kegiatan ini,” ucap Murnizam, MM

Adapun jumlah peserta yang ikut bertanding dalam kegiatan MTQ Tingkat Desa Perayun,
-Dusun I sebanyak 22 peserta
-Dusun II sebanyak 23 peserta
-Dusun III sebanyak 21 peserta
-Dusun IV sebanyak 20 peserta.
(Gabe)

Comment