MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi Melaksanakan Rapat Pleno Perdana, Erwin : Konsolidasi Kepengurusan

Jambi256 views
InDepthNews.id (Jambi) – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Jambi melaksanakan rapat kerja organisasi dengan menghadirkan seluruh unsur kepengurusan. Dalam rapat tersebut juga dilaksanakan rapat pleno untuk menetapkan Komandan Komando Inti Mahatidana (Koti) pada Sabtu (09/09/2023) di Markas MCP Kota Jambi.

Acara dimulai dari jam 9 pagi hingga sore hari dipimpin langsung oleh Ketua MPC PP Kota Jambi, Erwin dan Sekretaris Cabang, Bobby Quthni. Dalam sambutan Ketua MPC menyampaikan bahwa ini adalah rapat pleno pertama, menjadi ajang silaturahmi untuk saling mengenal antar bidang dan antar pengurus. Ketua MPC juga menyampaikan untuk melakukan penyegaran kepengurusan untuk Koti, Satuan Pemuda Mahasiswa (Sapma), dan Srikandi Pemuda Pancasila.

“Ini adalah pleno pertama bagi kita maka banyak hal yang akan kita bicara untuk rencana ke depan organisasi. Kita lakukan konsolidasi pengurus, salah satunya adalah penetapan Komandan Koti dan penyegaran kepengurusan PAC, Satuan Pemuda Mahasiswa dan Srikandi” tegas Erwin

Guna menjalankan teknis rapat pleno, Erwin menyerahkan teknis rapat kepada Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Achmadi Anom, bersama Sekretaris Cabang.

Rapat pleno juga perkenalan setiap Bidang dari Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Jambi dan rencana menguatkan struktur di setiap bidang agar melakukan rekrutmen pengurus anggota bidang.

Acara dilanjut dengan evaluasi struktur kepengurusan MPC PP Kota Jambi, ada rencana untuk usulan perbaikan struktur guna penguatan fungsi organisasi. Peresmian gedung Markas MPC PP Kota Jambi yang direncanakan pada tanggal 27 September 2023 mendatang.

Rapat pleno juga menetapkan Zulkarnaen,SE sebagai Komandan Koti MPC PP Kota Jambi yang ditetapkan secara aklamasi.

“Koti tetap ditetapkan maka silahkan jalankan tugas Koti, Surat Keputusan akan segera dibuat dilaporkan ke MPW” tegas Erwin.(Erfan).

 

Comment