Meriahkan Harlah Ke-50 PPP, Hasan Wakil Sekretaris DPW PPP Kepri Berbagi Sembako di Jumat Berkah

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Sebagai wujud rasa syukur Hari Lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-50 Tahun. Hasan. SE.,Sy Wakil Sekretaris DPW PPP Provinsi Kepri laksanakan Jumat berkah dengan berbagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Jumat (06/01/2023).

“Atas nikmat yang sudah ALLAH SWT berikan dan dalam rangka Harlah Partai PPP ke-50 tahun, saya menyisihkan sedikit rejeki di Jumat berkah ini untuk berbagi kepada warga masyarakat yang membutuhkan,” kata Hasan.

“Semoga tidak dinilai dari harganya dan isi paketnya,” sambungnya

Hasan menjelaskan bahwa pada Harlah ke-50 tahun PPP ini menjadi momentum partai berlambang Ka’bah itu menjadi semangat untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024 mendatang. Dengan mendapat nomor urut 17, menjadi hoki PPP di Pemilu mendatang khususnya di Provinsi Kepulauan Riau.

Bingkisan Sembako yang akan dibagikan pada Jumat Berkah oleh Hasan. SE., Sy Wakil Sekretaris DPW PPP Provinsi Kepulauan Riau
Bingkisan Sembako yang akan dibagikan pada Jumat Berkah oleh Hasan. SE., Sy Wakil Sekretaris DPW PPP Provinsi Kepulauan Riau

“17 itu maknanya Sa1u 7an Menjemput Kemenangan,” ungkapnya

Menurut Pria asli Klarik Natuna ini bahwa Harlah ke-50 adalah refleksi rasa syukur atas perjalanan panjang existensi Partai PPP sebagai partai Islam di Indonesia.

“Khusus untuk menghadapi Pemilu di Tahun 2024 nanti, sebagaimana amanat ketua umum PPP H. Mardiono agar jajaran pengurus PPP hingga ke tingkat terbawah untuk mengajak simpul-simpul basis tradisional PPP, serta merancang program pro umat, pro gender, pro disabilitas, pro milenial dan Gen Z,” ungkap Hasan yang merupakan mantan anggota DPRD Kota Tanjungpinang periode 2014-2019 ini

“Semoga di jumat berkah ini kita semua diberikan kelancaran atas upaya dan usaha kita dan Partai PPP Pemenang pada Pemilu 2024 nanti,” tutup Hasan. (Muh)

Comment