Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Meranti Gelar Olahraga Bersama

InDepthNews.id {Meranti} – Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Kepulauan Meranti menggelar acara olahraga bersama TNI-POLRI dan Forkopimda kabupaten kepulauan Meranti. Acara ini berlangsung di Mako Polres Kepulauan Meranti, Jalan Lintas Gogok Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti pada Sabtu, 22 Juni 2024 pukul 07.00 WIB.

Acara Hari Bhayangkara ke-78 dihadiri oleh berbagai tokoh, seperti Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan SH., S.I.K, Bupati Kepulauan Meranti yang diwakili oleh Kaban Kesbangpol Kabupaten Kepulauan Meranti Wan Zulkifli, Ketua Bhayangkari Cabang Kabupaten Kepulauan Meranti Ny. Lexcy Kurnia, Wakapolres Kepulauan Meranti Kompol Dodi Zulkarnaen Hasibuan, serta sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat lainnya.

Rangkaian acara Hari Bhayangkara ke-78 meliputi pembukaan, pelepasan bendera start jalan santai oleh Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan SH., S.I.K, jalan santai diikuti oleh sekitar 300 peserta, senam aerobik bersama, pencabutan kupon undian door prize, dan perlombaan menembak yang diikuti oleh Forkopimda Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dalam sambutannya, AKBP Kurnia Setyawan menyampaikan pentingnya kegiatan olahraga bersama ini untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antara TNI-POLRI, Forkopimda, dan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Acara ini juga sebagai bentuk peringatan sejarah aparat kepolisian terdahulu dan sebagai upaya untuk mengubah bangsa Indonesia menjadi bangsa yang terdepan dan sejahtera.

AKBP Kurnia Setyawan juga menekankan pentingnya menghindari narkoba, meningkatkan keselamatan berlalu lintas, dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat guna terwujudnya polisi lalu lintas yang presisi.

Selama acara berlangsung, situasi tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Sumber : Humas polres Meranti

Comment