Meriah, Pemdes Rengas Bandung Gelar Lomba Menangkap Ikan dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke-79 di Rawa Danau Taman Dewi Rebung

InDepthNews.id (Jambi) – Dalam Rangka Memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia RI Ke-79 Desa Rengas Bandung Ramai-ramai kunjungi Taman Dewi Rebung untuk mengikuti perlombaan tangkap ikan di Rawa Danau Taman Dewi rebung Bertempat di Desa Rengas Bandung Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muaro Jambi.

Turut hadir memeriahkan hari HUT RI kali ini di Taman Dewi Rebung Calon Bupati Kabupaten Muaro Jambi Asnawi S.P.D.i yang didampingi dari dinas Kabupaten M. Riduan dinas Perikanan, dinas Pendidikan dan Kepala dinas Pariwisata Kabupaten.

Wasono Kepala Desa Rengas Bandung yang didampingi para perangkat Desa dan ketua Panitia kegiatan waktu jumpai awak media Selasa (20/08/2024) dilokasi taman mengatakan perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-79 ini merupakan agenda tahunan yang digelar setiap 17 an.

“Kita adakan perlombaan tangkap ikan serta perlombaan lainnya, saya selaku kepala desa sangat bangga adanya kegiatan ini, apalagi banyak diminati warga,” ungkap Wasono.

Wasono Kepala desa Rengas Bandung Bersama Istri Tercinta / Foto: Yuli

Ditambahkan kades Wasono, kegiatan tidak sekedar  lomba tangkap ikan saja yang dilaksanakan hari in,i ada juga perlombaan lainnya seperti lomba joget balon dll

Sebagai informasi, Taman Dewi Rebung merupakan area umum dan tempat wisata yang akrab bagi masyarakat provinsi Jambi yang ingin rekreasi dan memanjakan mata dan khususnya di HUT RI ini, berbagai kegiatan dilaksanakan di lokasi tersebut. (YL)

Comment