Mengenal Sosok Mas Lalu Travel Content Creator Asal Lombok

Lombok4 views

InDepthNews.id (Lombok) – Mas Lalu adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di Lombok. Pria dengan nama lengkap Lalu Satria Malaca ini, pertama kali bikin konten konten travel bermula dari tahun 2016.

Mas Lalu aktif membuat konten-konten travel di media sosial Instagram yang ia beri nama akun @lalusatriamalaca dan telah memiliki 18,1K pengikut.

“Saya berpikir bikin konten travel itu seru dan bisa jalan-jalan terus bisa dapat penghasilan. Makanya saya jadi ikut kepikiran, saya juga punya sosmed kenapa ngga dimanfaatkan,” ujar mas lalu dalam keterangan tertulis Sabtu (8/6/2024).

Mas Lalu kini fokus bergelut di bidang travel content creator karena dirinya memang mempunyai passion atau hobi pada bidang tersebut.

Dengan tekun dan penuh semangat, Mas Lalu yakin kerja kerasnya ini membuahkan hasil. Terbukti, saat ini Mas Lalu sudah pernah berkeliling di 40 negara.

Pesan Mas Lalu buat teman-teman yang takut untuk memulai, “Jangan bunuh mimpimu, karena sekejam apapun kamu membunuhnya dia kelak akan menghantuimu dengan penyesalan. Kejarlah” Tutupnya. (Red/Rohmat Yusuf)

Comment