Mengenal Sosok Lord Barok Content Creator Asal Bandung

Bandung6 views

InDepthNews.id (Bandung) – Mubarok atau yang lebih dikenal Lord Barok atau ganarcho indonesia adalah seorang content creator asal Indonesia yang lahir di Bandung Jawa Barat.

Lord Barok cukup dikenal dengan video dan konten sepak bola nya.

Selama menekuni bidangnya di dunia sepak bola Lord Barok pernah ikut Tim sekolah sepak bola promosi ke liga 3.

“Awal mulanya sebelum menjadi content creator, saya fokus konten dari tahun 2023 asal usul ngonten saya tadinya tukang videoin mashazard dan akhirnya saya berproses coba coba untuk buat akun juga ternyata punya potensi juga di konten terus sampe sekarang alhamdulilah berkembang”. ujar Lord Barok dalam keterangan tertulis rabu ( 29/5/2024).

Lord Barok aktif membuat konten-konten video sepak bola di Instagram yang ia beri nama akun @barokmk dan telah memiliki 70,3k pengikut.

Selain di media sosial Instagram Lord Barok juga aktif di TikTok dengan nama akun @barokmk kini telah memiliki 393,3k pengikut.

Lord Barok berharap Untuk kedepan nya ia ingin menjadi orang yang bermanfaat untuk banyak orang. dan ingin mengenalkan sepak bola indonesia ke dunia lewat konten konten yang ia buat.

Pesan motivasi Lord Barok :
“Semangat buat kalian yang ingin mewujudkan mimpinya menjadi pemain sepak bola professional dan kalo gak jadi pemain sepakbola pun bisa seperti saya menjadi konten kreator sepakbola,banyak cara lah untuk selalu dengan bola tapi belum bisa menjadi pemain bola pro ya salah satu cara nya buat konten konten sepak bola”. tutupnya. (Rohmat Yusuf)

Comment