Memperingati HUT RI ke 78, Persatuan Pemuda Bentan (P2B) Menyelenggarakan Lomba Karaoke

IndepthNews.id (Bintan) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD ) Persatuan Pemuda Bentan (P2B) Menutup bulan kemerdekaan dengan menyelenggarakan lomba karaoke, yang mana kegiatan tersebut di laksanakan di Kecamatan Mantang tepatnya di Desa Mantang Baru, Senin (28/08/23) hingga Rabu (30/08/23).

Warga sangat antusias dengan kegiatan Lomba tersebut, hal itu terlihat dari banyaknya peserta yang mengikuti lomba tersebut, serta ramainya warga yang datang ingin menonton lomba karaoke tersebut.

Selain memperingati HUT RI ke – 78, acara lomba karaoke itu sendiri mampu membantu perekonomian warga sekitar, dimana warga memanfaatkan moment tersebut untuk berjualan, mulai dari jualan makanan dan minuman beraneka rasa hingga berjualan mainan untuk anak-anak .

Yana salah satu pedagang yang berjualan di tempat perlombaan karoke diselenggarakan mengatakan “Kami sebagai warga tentu sangat mendukung dan senang dengan kegiatan-kegiatan yang positif seperti ini. Dan tentunya bagi kami para pedagang kecil, acara seperti ini sangat membantu perekonomian keluarga kami” ucap Yana.

Ahmad Ma'ruf saat membagikan hadiah juara katagori anak-anak/F.hnd
Ahmad Ma’ruf saat membagikan hadiah juara katagori anak-anak/F.hnd

Selain warga dan ketua RT serta ketua RW setempat, turut hadir tokoh-tokoh masyarakat dan tampak juga hadir dalam acara malam penutupan lomba karaoke tersebut, Hendra Ketua umum  P2B.

Lomba karaoke yang di selenggarakan oleh DPD Bintan P2B ada tiga katagori, Dewasa, Remaja dan Anak-anak. Dan pemenang dari lomba karaoke tersebut adalah. Katagori Dewasa, Juara pertama Megawati. Juara dua dan tiga Meliana dan firmansyah. Untuk katagori remaja, juara pertama kedua dan ketiga adalah Fenti zulaiha, Novi yani dan Marsita. Serta juara untuk katagori anak-anak adalah Rima  Rosmiati untuk juara pertama yang disusul oleh Amanda Pramesti dan M.taufik sebagai juara kedua dan ketiga.

Parizan Ketua DPD Bintan P2B dalam kata sambutan dimalam puncak kegiatan menyampaikan ” Terimakasih kami untuk semua unsur elemen masyarakat yang turut membantu, sehingga acara ini terselenggara dengan baik”

Senada dengan ketua DPD Bintan P2B, M.Amin Padilah selaku ketua pelaksana kegiatan tersebut juga menyampaikan ” Terimakasih untuk semua yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, tentunya untuk peserta lomba dan warga yang telah membuat lomba ini semakin meriah. Tak lupa untuk tokoh-tokoh masyarakat kami ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya, serta pengurus dan rekan-rekan P2B yang sungguh kompak luar biasa” ucap M.Amin.

Dalam kesempatan yang sama, Bapak Ahmad Ma’ruf mewakili tokoh masyarakat setempat menyampaikan ” Saya sangat bahagia dengan kegiatan yang di selenggarakan oleh P2B, bangga sudah pasti. Melihat kegiatan ini dari hari pertama hingga penutupan membuat saya yakin bahwa P2B bukan organisasi yang biasa, melainkan organisasi yang luar biasa. Saya berharap kedepannya P2B tetap konsisten membuat kegiatan-kegiatan yang positif untuk masyarakat Bintan, kecamatan Mantang khususnya” tutup Ma’ruf. (Red/hnd)

Comment