Mempererat Tali Silaturahmi, Pemdes Batu Limau Laksanakan Kegiatan Turnamen Mini Soccer

InDepthNews.id (Karimun) – Untuk mempererat tali silaturahmi dan membangkitkan semangat Pemuda di bidang Olahraga, Pemerintah Desa Batu Limau, Kecamatan Ungar, Kabupaten Karimun melaksanakan kegiatan Turnamen Sepak Bola Mini Soccer.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Dusun 2 Batu Limau, tepatnya di RT 04/RW 02, yang dilaksanakan selama 14 hari dan di ikuti 20 Tim Pemain.

Acara dibuka secara resmi oleh Sekretaris Kecamatan Ungar, Zamri, S.AP dan dihari Kades Sungai Buluh, Lurah Alai, Babinsa Batu Limau, Ketua IPK Ungar, BPD, RT/RW, Tokoh Masayarakat serta Tokoh Pemuda.

Kegiatan Turnamen Sepak Bola Mini Soccer Desa Batu Limau ini dilaksanakan menggunakan anggaran Alokasi Dana Desa Tahun 2024.

Kepala Desa Batu Lima, Indratno, menyampaikan kata sambutan.
Kepala Desa Batu Limau, Indratno, menyampaikan kata sambutan.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Batu Limau Indaratno mengatakan, kegiatan Turnamen ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antar masyarakat Pulau Ungar.

“Jaga sportifitas dalam bertanding, bukan hadiah yang diperebutkan. Acara ini kita laksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antar masyarakat Desa dan Pulau Ungar pada umumnya,” ucap Indratno.

Kepala Desa Batu Limau juga berharap, kegiatan Turnamen ini berjalan dengan lancar mulai dari awal pertandingan hingga selesai.

“Kita berharap, mudah-mudahan kegiatan ini berjalan lancar mulai dari awal pertandingan hingga selesai,” pungkasnya. (Gabe)

 

Comment