Melepas Kafilah Kota Tanjungpinang, Sekda Zulhidayat Targetkan Hasil Terbaik Dalam MTQH

InDepthNews.id {Tanjungpinang} – Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Zulhidayat,S.Hut, secara resmi melepas Kafilah Kota Tanjungpinang untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an dan Hadist (MTQH) X, tingkat Provinsi Kepulauan Riau, di Ruang Tunggu Pelabuhan Sri Bintan Pura, Minggu (19/05/2024)

Dalam sambutannya, Zulhidayat berharap Kafilah Kota Tanjungpinang dapat meraih hasil terbaik pada perhelatan MTQH X tingkat Provinsi Kepri 2024 ini.

“Mewakili jajaran Pemerintah Kota Tanjungpinang, tentu kami sangat berharap kafilah kita dapat meraih Juara Umum, semoga ALLAH SWT mengizinkan”, harapnya.

Zulhidayat juga menjelaskan, bahwa beberapa waktu sebelumnya Pemerintah Kota Tanjungpinang bersama Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungpinang telah melaksanakan pemusatan latihan (Training Centre) di Masjid Zulfirdaus Bintan Centre sebagai langkah upaya agar kafilah Kota Tanjungpinang mendapati bekal dan kesiapan dalam gelaran MTQH X tingkat Provinsi Kepulauan Riau.

Sebagai informasi, total Kafilah Kota Tanjungpinang yang  diberangkatkan berjumlah 51 orang yang akan bertanding di 9 cabang ditambah 11 orang untuk Lomba Qasidah Rebana. Seluruh Kafilah dan Official nantinya akan menginap di Hotel Harmoni One Batam Centre.

Perhelatan MTQH X tingkat Provinsi Kepri ini akan dilaksanakan mulai tanggal  20 Mei sampai 27 Mei 2024.

“Semoga para kafilah diberikan kesehatan dan kelancaran dalam mengikuti MTQH ini, dan semoga segala yang telah diusahakan dapat meraih hasil terbaik”, tutup Zulhidayat. (Adv/Dinas Kominfo)

Comment