Melalui Dompet Dhuafa Dandim 0318/Natuna Menyerahkan 200 Al-Qur’an Di Bulan Suci Ramadhan Untuk Natuna

IndDepthNews.Id (Natuna) – Bertempat di Masjid Al-lklas Jl. Bukit Arai Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Letkol Inf Morison Chandra Karundeng S.Sos beserta anggota dan pengurus masjid menyerahkan sebanyak 200 Al-Qur’an kepada Bapak Siro Juddin selaku Koordinator Dompet Dhuafa Volunteer Natuna. Jumat 31 Maret 2023.

“Bertepatan jatuh di tahun ini Bulan Suci Ramadhan Dandim 0318/Natuna berkesempatan membagikan Al-Qur’an dari Dompet Dhuafa dan Tunas Bhakti Nusantara
kepada Pesantren Nur Jannah di Bandarsyah, Pesantren Sekalong di Kelanga, dan Surau – Surau yang berada di kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna dengan Tema Tebar Al-Qur’an Hingga Kepelosok Negeri”.

Beliau berharap dengan disebarkan nya Al-Qur’an tersebut melalui Koordinator Dompet Dhuafa Volunteer yang berada di Natuna dapat bermanfaat dan dibaca serta di manfaatkan khusus pada saat Bulan Suci Ramadhan untuk kita mendapatkan pahala serta lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Letkol Inf. Morison Chandra Karundeng S.Sos., juga menambahkan Al-Qur’an yang akan di sebarkan tersebut berjumlah 200 Al-Qur’an agar kedepannya tetap di jaga dan dirawat sehingga di Bulan Bulan Suci Ramadhan”.

Selanjutnya masih dapat dipergunakan atau di baca kembali bagi umat Muslim Pesantren dan Surau – Surau yang menerima Al-Qur’an tersebut.

 

(Wanto/Rls).

Comment