Masyarakat Tenggel Bintan Pesisir Menantikan Kepemimpinan Kepri, Rudi- Rafiq

InDepthNews.id (Bintan) – Calon Gubernur Kepulauan Riau, H. Muhammad Rudi (HMR) dinilai memiliki kemampuan dan pengalaman luar biasa dalam memimpin.

Tokoh masyarakat Pulau Poto Kampung Tenggel, Tipon menyampaikan harapan dan doanya untuk calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Nomor Urut 2 Rudi-Rafiq.

Saya mendoakan apa yang menjadi cita-cita Pak Rudi-Rafiq dapat dikabulkan oleh Allah SWT. Insyaallah kami inginkan beliau menjadi gubernur untuk Kepulauan Riau,” ucap Tipon , Minggu (27/10/2024).

Dia mengatakan bahwa kepemimpinan HMR paling dinantikan oleh masyarakat Tenggel.

Dukungan dari masyarakat Tengger tersebut mempertegas keyakinan masyarakat terhadap Rudi-Rafiq.

Keyakinan kuat masyarakat terhadap sosok pemimpin yang selalu ingin berjuang untuk kemajuan Perubahan dan kesejahteraan.

Tipon Percaya bahwa pemimpin yang berasal dari rakyat kecil akan memiliki pandangan dan pendekatan yang berbeda, dibandingkan dengan mereka yang tiba-tiba menjadi pejabat tanpa pernah merasakan kehidupan di akar rumput. Sosok itu bagi kami masyarakat Tenggel ada di Calon nomor urut 2 Rudi- Rafiq , di mana kami sudah melihat rekam jejak pak Rudi dia dari masyarakat kecil awalnya, begitu juga sama Pak Rafiq karirnya mulai dari bawah.

Dia menilai pengalaman pernah berada di posisi masyarakat biasa, membuat Rudi- Rafiq lebih peka dan mengerti kebutuhan Masyarakat.

“Rudi sangat Menghargai, sehingga kami jatuh hati, walaupun beliau belum ke sini, namun kami merasa magnet aura pemimpin merakyat ada di pasangan nomor urut 2.

“Kalau orang yang dari bawah kemudian menjadi pejabat itu akan beda dengan orang-orang yang tiba-tiba menjadi pejabat,” kata Tipon

Perwakilan Yang Di utus HMR untuk menjumpai perwakilan masyrakat Pulau Tengger di sambut hangat oleh tokoh Pulau Tenggel  dan tokoh pemuda.

Untuk Tim di Bintan kita sudah ada pak Khazalik, nanti saya coba koordinasi sama beliau soalnya saya tim pemenangan di Tanjungpinang dan kebutulan mampir di pulau Tenggel.

Teguh juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang berada di pulau-pulau sekitar Bintan atas antusias mendukung kemenangan Rudi-Rafiq.

Insya Allah balik dari sini nanti saya koordinasi dulu sama pak Khazalik kita tunggu arahan dari beliau, karena beliau sebagai utusan untuk di kabupaten Bintan.

Teguh di temankan Panglima Muda Lang Laut, Sapardi Ar untuk berjumpa bersama tokoh masyarakat dan berkordinasi untuk kemajuan Kepri,

“jika kita semua kompak di seluruh penjuru Bintan insyanallah Allah kita mendapatkan hasil pemimpin yang baik” kata Sapardi Ar.

Di sela-sela duduk bersama tokoh masyarakat di pulau Tenggel, sontak suara bergema Rudi Rafiq menang dari salah satu warga tak sabar untuk perubahan.  (Jeffri)

Comment