Masyarakat Bintan Timur Antusias Hadiri Kampanye Rudi-Rafiq

InDepthNews.id (Bintan) – Menyapa Masyarakat Bintan Timur, Calon Gubernur Kepulauan Riau, H. Muhammad Rudi melakukan Kampanye yang ke-11 di Pulau Bintan.

Ratusan Masyarakat Bintan Timur Antusias dan menyambut dengan hati yang gembira dan penuh harapan baru, kedatangan Calon Gubernur Kepulauan Riau, H. Muhammad Rudi pada Kampanye yang berlangsung di wilayah RT. 002 RW. 002 Kelurahan Gunung Lengkuas Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan, Minggu (6/10/2024).

Turut hadir dalam Acara tersebut Calon Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 2 (dua) H. Muhammad Rudi, Anggota DPRD Kepulauan Riau, Drs. Khazalik, Tokoh Masyarakat dan Ratusan masyarakat Bintan Timur.

Calon Gubernur Kepri, H. Muhammad Rudi dalam sambutannya mengatakan, “Akan menjadikan Ibukota provinsi Kepulauan Riau layaknya Kota Tingkat I bukan Tingkat II, dan juga merubah Ibukota Provinsi Layaknya Kota Modern, serta mempunyai daya saing dengan Kota-Kota yang lain,” ucapnya.

Ratusan Masyarakat Bintan Timur, saat menghadiri Kampanye Rudi-Rafiq/f: Vins. InDepthNews.id
Ratusan Masyarakat Bintan Timur, saat menghadiri Kampanye Rudi-Rafiq/f: Vins. InDepthNews.id

Muhammad Rudi menyampaikan, “Jika Rudi-Rafiq terpilih, kami akan membangun fasilitas-fasilitas umum seperti, Terminal Ferry, Pelabuhan, Peningkatan Jalan Umum, serta fasilitas penting lainnya dalam menunjang perekonomian di Pulau Bintan,” ujarnya.

Selain itu, Ia berjanji akan menyelesaikan berbagai permasalahan-permasalahan yang ada di Pulau Bintan seperti sektor Pertanian dan sektor-sektor lainnya yang menjadi keluhan Masyarakat Bintan.

Ketua Panitia Pelaksana, Suharman Saat ditemui awak media InDepthNews.id menuturkan, “Mengucapkan terima kepada Calon Gubernur Kepulauan Riau, Muhammad Rudi yang mana telah meluangkan waktu hadir dan langsung menyapa masyarakat Bintan Timur, dan juga mengapresiasi kepada masyarakat Bintan Timur yang telah hadir dalam Kampanye Rudi-Rafiq,” sebutnya.

Mengakhiri Kampanye, Rudi membacakan beberapa bait Pantun Kemenangan Rudi-Rafiq, dan mengajak seluruh masyarakat yang hadir menyerukan yel yel Kemenangan HMR-AURA,

Rudi-Rafiq  “Menang Menang”

Rudi-Rafiq  “Menang Menang”

Rudi-Rafiq  “Menyala Abangku”

Rudi-Rafiq  “Cobolos Nomor 2”

Rudi-Rafiq  “Selalu di Hati”

(Vins)

Comment