Masyarakat Apresiasi Pembangunan Jalan oleh Pemdes Sendang Sari Singkut Melalui Dana Desa T.A.2024

Jambi, Sarolangun57 views

InDepthNews.id (Sarolangun) – Pentingnya pembangunan infrastruktur jalan di daerah pedesaan kini menjadi perhatian khusus, hal tersebut tentunya bertujuan untuk meningkatkan serta mendorong perekonomian warga Ditengah masyarakat yang Berada di Pedesaan.

Seperti halnya yang telah dilakukan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Sendang Sari Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi, Selasa 29/5/2024,

Pantauan media dilapangan,
pembangunan jalan yang telah dituntaskan yakni pembangunan infrastruktur dalam Bentuk fisik berupa jalan rabat beton untuk akses anak- anak sekolah dan akses masyarakat membawa hasil pertaniannya.

Hal ini juga mendapat apresiasi dari Warga Sekitar yang mengaku senang dan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa atas pembangunan jalan tersebut karena sangat membantu melancarkan aktivitas warga terutama para petani.

“Selaku masyarakat kita sangat berterimakasih atas terealisasinya pembangunan jalan beton yang baru selesai ini karena akses jalan ini nantinya sangat di butuhkan oleh Kami masyarakat,” ucap Erna warga setempat.

Terkait kinerja Kepala Desa Sendang Sari Sujalmo, yang membangun jalan rabat beton, warga pun merasa bangga dengan kinerja sang Kades beserta Tim Pelaksana nya dalam membangun.

“Sebagai warga kami mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Kades Sendang Sari Sujalmo yang telah peduli kepada warganya, dengan melakukan semenisasi jalan, yang tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat banyak terutama warga sekitar,” pungkasnya.

Sementara itu, Sujalmo Kepala Desa Sendang Sari Sujalmo kepada awak media ini menjelaskan, kalau Pembangunan jalan rabat beton tersebut merupakan hasil musyawarah serta usulan dari masyarakat, guna meningkatkan perekonomian terutama dalam hal pertanian.

“Adapun jalan yang di bangun yakni jalan dari dusun 1 ke dusun 4 Sepanjang 200 meter dengan anggaran Rp. 129.000.000, dan Alhamdulillah telah selesai sesuai rencana,” ungkap Kades Sujalmo

“Kedepannya kita akan terus memprioritaskan apa yang menjadi kebutuhan warga dan semoga bermanfaat untuk memajukan perekonomian masyarakat dan desa,” pungkasnya. (Sodikin)

Editor : Damri

Comment