Mahasiswa Kabupaten Karimun Menyayangkan Kegiatan Silaturahmi IWKK jadi Kegiatan Politisasi

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Ikatan Warga Kabupaten Karimun (IWKK) Tanjungpinang – Bintan, menggelar Acara Halal bihalal, di Aula SMPN 4 Tanjungpinang, pada hari Sabtu 18/5/2024).

Dalam acara halal bihalal tersebut, turut hadir Mantan Walikota Tanjungpinang Rahma, Sekda Kabupaten Karimun dan Ing. Iskandarsyah, Minggu (19/5/2024).

Okta Alamsyah salah satu Mahasiswa dari kabupaten Karimun mengatakan, “Bahwa kegiatan tersebut selain mempererat tali silaturahmi antara warga kabupaten Karimun di Kota Tanjungpinang dan kabupaten Bintan, juga dikemas dengan kepentingan Politik,” ucapnya.

Saya sangat menyayangkan kepada beberapa Mahasiswa Kabupaten Karimun yang terhimpun dalam organisasi kedaerahan Kabupaten Karimun, karena ikut terlibat dan aktif dalam kepanitiaan, sampai dengan terlaksananya acara tersebut,” pungkas Okta Alamsyah.

Lanjutnya, Seharusnya mahasiswa yang tergabung dalam kepanitiaan, bisa menampis dengan adanya Kemasan Politik di acara Halal bihalal IWKK, sebut Okta.

Awalnya Masing masing Himpunan Kedaerahan telah sepakat untuk memastikan tidak adanya kepentingan dalam acara tersebut dan menolak adanya kepentingan politik, Namun dalam Acara Halal bihalal tersebut, ada muatan Politik, ujar Okta Alamsyah.

“Pantauan berita dari beberapa media yang beredar, Headline tidak ada yang mengarahkan pada Netralitas, namun pemberitaan mengarah pada dukungan Bacalokada yang hadir,” tutup Okta. (Vins)

Comment