Luar Biasa, Akhirnya Klinik Pratama Polresta Jambi Terima Sertifikat Akreditasi “PARIPURNA”

Jambi2 views

InDepthNews.id (Jambi) – Akhirnya Klinik Polresta Jambi setelah melalui proses penilaian akreditasi yang dilaksanakan oleh Tim penilai dari Lafkespri (Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Primer) beberapa waktu lalu, dengan bahagianya akhirnya Klinik Pratama Polresta Jambi mendapatkan Sertifikat Akreditasi “PARIPURNA”.

 

Seperti diketahui, Klinik Pratama Polresta Jambi bertempat di Jalan Gr. Djamin Datuk Bagindo RT 07 Kel. talang Banjar Kecamatan Jambi Timur Kota Jambi merupakan klinik pertama di Provinsi Jambi dengan status terakreditasi Paripurna.

 

Harapan dari Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi SIK MH menjadi kenyataan bahwa Klinik Pratama Polresta Jambi mendapatkan nilai sesuai kriteria oleh tim penilaian akreditasi Paripurna dan berharap agar Klinik Polresta bisa mempertahankan mutu pelayanan dengan sebaik-baiknya.

 

Setelah mendapatkan Sertifikat Akreditasi PARIPURNA, Kasidokkes Polresta Jambi, dr. Witha Budiartina menyampaikan rasa syukur dan haru yang mendalam yang telah diraih Klinik Pratama Polresta Jambi, “Alhamdulillah.. akhirnya Klinik Pratama Polresta Jambi mendapatkan akreditasi Paripurna dan menjadi yang pertama untuk level Klinik di Provinsi Jambi. Pencapaian ini merupakan awal permulaan dari Klinik Polresta untuk senantiasa meningkatkan kualitas mutu pelayanan yang lebih baik lagi”. Lanjutnya, untuk mencapai ini dibutuhkan kerjasama anggota tim Klinik untuk tetap solid dalam mempertahankan status terbaik ini. “Status Paripurna ini sebenarnya menjadi tantangan tersendiri buat kami dalam mempertahankan apa yang telah kami raih. Saya berharap kerjasama yang solid anggota Klinik Pratama Polresta Jambi kedepannya agar Klinik Pratama Polresta Jambi menjadi klinik pratama kebanggaan anggota Polri di Jambi”.(YL).

Comment