Lis Darmansyah Sambangi Acara Syukuran Ulang Tahun Paguyuban Permata Hang Tuah

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Acara Syukuran Ulang Tahun yang ke-19 Paguyuban Permata Hang Tuah Kelurahan Pinang Kencana Kecamatan Tanjungpinang Timur Kota Tanjungpinang Kepri berlangsung dengan meriah, bertempat di Gedung Serbaguna Gereja HKBP Bintan Centre pada Sabtu (29/06/2024).

Acara Syukuran HUT ke-19 Paguyuban Permata Hang Tuah kali ini, bersamaan dengan masa pergantian Pengurus lama kepada Pengurus baru masa bhakti 2024-2027.

Adapun Pengurus harian yang baru dikukuhkan yakni: Ketua Jakson Napitupulu, Wakil Ketua, Asli Marudut Nababan, Sekretaris, Edward Sianipar dan Bendahara Buk Eva Silaban.

Salah seorang Penasehat Paguyuban Permata Hang Tuah, Saroha Sormin yang bertindak mengambil Sumpah jabatan (Pengukuhan) Kepengurusan menekankan, agar Semua Perangkat Pengurus yang baru tetap semangat dan solid dalam menjalankan roda perkumpulan sosial ini.

“Tidak ada Gading yang tidak retak dan demikian juga sesama perangkat Pengurus untuk menunjang roda kepengurusan Permata Hang Tuah agar dapat berjalan dengan lancar, aman kondusif butuh kerjasama yang selalu mengedepankan kebersamaan,” tegasnya.

Suasana Syukuran HUT ke-19 Permata Hang Tuah semakin semarak dan meriah saat kedatangan Tamu istimewa H. Lis Darmansyah. SH. Kehadiran Lis yang sudah tidak asing lagi dikalangan Warga Sumut atau yang bernaung keanggotaan Rumpun Batak Bersatu (RBB) Tanjungpinang, disambut antusias oleh Panitia pesta dan bertindak sebagai Protokol, Hasudungan Simanjuntak.

Pertemuan Pengurus dan anggota Paguyuban Permata Hang Tuah tergolong singkat dimana Lis harus hadir memenuhi undangan lainya.

“Tampa mengurangi rasa hormat dan persaudaraan kita, Saya tidak bisa lama disini sebab butuh waktu mengejar undangan pihak lain, Meskipun pertemuan ini singkat namun tidak mengurangi makna dan masih bersyukur dapat meringankan langkah serta membagi waktu datang bersilaturahmi dengan Saudara semua ditempat ini, ” tutur Pak Lis semangat.

Anggota DPRD Provinsi Kepri itu juga berpesan, agar saling mendukung memohon doa restu khususnya kepada Keluarga besar Permata Hang Tuah dan umumnya kepada Warga RBB terkait dengan balon Walikota Tanjungpinang periode 2024 – 2029.

“Insya Allah, Saya ikut bertarung kontestan Pemilukada tahun ini perebutan kursi Walikota.Sekali lagi Saya mohon mari kita saling bergandeng tangan, bahu- membahu supaya rencana kita akan memperoleh wujud nyata, sukses seperti apa kita harapkan bersama, ” demikian harapan Lis Darmansyah. (Robbin. S).

Comment