Lis Darmansyah hadiri HUT Perdana PKSB Tanjungpinang

InDepthNews.id (Tanjungpinang)  – Perkumpulan Keluarga Sosial Bestari (PKSB) Tanjungpinang kini telah berumur Satu Tahun, Selama Setahun Organisasi sosial ini didirikan banyak hal yang masih perlu dibenahi untuk mekanisme roda Organisasi yang tergolong masih balita.

Harap maklum,cikal bakal terbentuknya Organisasi PKSB Tanjungpinang, bukan karena ekstensi dan kesiapan faktor pendukung khusunya bidang permodalan namun karena tugas panggilan untuk berbuat baik kepada Masyarakat yang tergolong ekonomi lemah.

Demikian penegasan Ketua PKSB Tanjungpinang, Robinson Sinaga (70) saat diwawancarai Awak media ini Sabtu, 21 September 2024 pada acara syukuran memperingati HUT yang ke-I di Balai Room Plaza Hotel Komplek Bintan Plaza Tanjungpinang.

Dikatakan Robinson Sinaga, “Penyelenggaraan Acara Syukuran PKSB Tanjungpinang bukan karena kesanggupan atau membahas soal kemampuan akan tetapi sebagai ucapan syukur atas penyertaan Tuhan Yang Maha besar bahwa PKSB mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada Warga serta melewati Krikil tajam yang diperhadapkan,” pungkasnya.

Keterangan terpisah oleh Sekretaris PKSB, Yona Hia menyatakan, Pelaksanaan Acara Syukuran ini waktunya sangat mepet dan maraton.

“Awalnya persiapan sangat minim ditengah situasi dan kondisi tidak memungkinkan persoalan anggaran. Meskipun tidak mewah rencana kita ternyata bisa terlaksana dengan baik apa adanya,” tuturnya santai

Ditanya berapa jumlah tamu undangan yang hadir pada acara syukuran PKSB ini ? Bang Yona Hia dengan spontan menjawab.”Jumlah keseluruhan berkisar 350 jiwa sudah termasuk Pengurus harian dan anggota PKSB Tanjungpinang,” tegasnya lagi.

Meskipun HUT Ke-I PKSB seadanya namun tidak mengurangi rasa penuh Suka cita yang tak terhingga karena semua tamu undangan istimewa berkenan hadir diantaranya, H.Lis Darmansyah, Pimpinan sementara DPRD Kota Tanjungpinang, Agus Jurianto, Kakan Kesbangpol Provinsi Kepri, Pak Darson, Para Majelis Gereja, Kapolsek Bukit Bestari, Kompol Suyitno serta mantan Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Suparno.

Balon Wako Tanjungpinang,
H. Lis Darmansyah.SH dalam sambutannya menyatakan, Organisasi PKSB ini semangatnya luar biasa meskipun masih berumur satu tahun ternyata tidak menyurutkan semangat juang bagaimana upaya serta perjuangannya agar Organisasi bergerak dibidang sosial ini dapat dikenang dan dikenal oleh publik (Masyarakat-red).

Lis Darmansyah menuturkan, “Keberadaan PKSB masih tergolong balita ibarat seorang Bayi giginya baru tumbuh kemudian jalanya masih merangkak teryata mampu mengibarkan bendera kebesaranya. Perjuangan ini sungguh menakjubkan dan kita apresiasi dengan acungan jempol. Saya yakin dan percaya Organisasi PKSB Tanjungpinang kedepan akan lebih maju dan lebih dewasa menjalankan roda Organisasi.
Untuk itu jangan berhenti berjuang melakukan yang terbaik untuk PKSB ini,”himbau Lis penuh harap. (Robbyn)

Comment