Lagi Viral, Sate Cumi Bakar Sacuba Ala Thailand Kini Buka Cabang di Batu IX

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Sate cumi bakar ala Thailand SACUBA kini membuka cabang di KM. IX Tanjungpinang. Tepatnya didepan Hotel RAV yang beralamat di Jl. D.I. Panjaitan Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau.

Juwita dan Rahli selaku Owner sate cumi bakar mengatakan pihaknya membuka cabang di KM. IX Jl. D.I. Panjaitan tepatnya di Depan Hotel RAV guna lebih dekat dengan konsumen.

“Kami sengaja membuka cabang di sini (depan hotel RAV) agar konsumen yang berada di dekat wilayah sini, tidak jauh ke tugu sirih tepi laut, selain itu kami juga ingin selalu dekat dengan konsumen kami,” ungkap Juwita.

Selain itu sambungnya, banyaknya permintaan konsumen yang meminta sate cumi bakar SACUBA buka cabang di batu IX Tanjungpinang, karena banyak konsumen yang juga berasal dari wilayah sekitar batu.IX.

“Alhamdulillah kami bisa memenuhi permintaan konsumen, dan kami mendapat tempat di depan hotel RAV dan bisa membuka cabang disini,” ungkap Juwita.

Senada, Rahli turut menjelaskan bahwa tidak ada perbedaan harga dan rasa dengan ditempat awal di tepi laut.

“Kami tetap menjaga kualitas dan rasa, karena itu adalah resep andalan kami dalam memanjakan lidah konsumen,” ungkap Rahli.

Untuk jam buka tutup, sambung Rahli, Sate cumi bakar SACUBA buka setiap hari dari sore sampai malam.

“Kami juga melayani pesanan konsumen melalui online melalui jasa pesan antar Go Food, dengan nama menu Sate Cumi Bakar Sacuba,” jelasnya.

“Tunggu apa lagi, Mari nikmati sensasi sate cumi bakar ala thailand, yang dijamin pasti nikmat dan menggoyang lidah,” ajak Rahli sembari berpromosi. (Wan)

Comment