Kombes Pol Swittanto Prasetyo, Pimpin Supervisi Anev Sespimma Lemdiklat Polri Di Polresta Jambi

InDepthNews.id (Jambi) – Kabag Bindik Sespimma Polri Kombes Pol Swittanto Prasetyo sebagai Ketua Tim Peneliti pimpin Supervisi Anev T.A. 2024 Sespimma Lemdiklat Polri, dengan Tema “Upaya Sespimma Sespim Lemdiklat Polri Mempersiapkan Calon Manajerial Tingkat Pertama yang Presisi Menuju Indonesia Maju” yang dilaksanakan di Aula Lokamanginti Mapolresta Jambi, Selasa 6 Agustus 2024.

Sambutan Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, pada acara kegiatan supervisi Anev T.A. 2024 yang dibacakan oleh Kabag SDM Kompol Sopirin; Kami mengucapkan selamat datang kepada Jendral dan Ketua Tim beserta rombongan di Mapolresta Jambi. kami sangat mendukung kegiatan ini sebagai upaya polri dalam mempersiapkan calon-calon untuk menciptakan pimpinan yang berkualitas dan profesional dilingkungan kepolisian menuju Indonesia maju latihan kepemimpinan polri, diharapkan mempunyai kapasitas dan kapabilitas yang memadai saat menjadi pemimpin di tongkat-tongkat kepolisian yang ada.

Semoga melalui kegiatan ini dapat menjadi masukan dan penyempurnaan sistem pendidikan polri kedepannya dan menjadikan organisasi polri ini semakin dipercaya dan dicintai oleh masyarakat.

Selanjutnya, sambutan Kabag Bindik Sespimma Polri, mengatakan; Terimakasih kepada Pejabat Utama dan personil atas penyambutan pada hari ini. Mudah-mudahan kedepan akan banyak perwira yang alumni dari Sespimma Polri. Setelah ini silahkan rekan-rekan berikan jawaban yang real agar dapat menjadi bahan evaluasi kami di Sespimma.

Kegiatan dilanjutkan dengan wawancara dan diskusi terhadap Kasi Kum Polresta Jambi Akp Nopendri Adi, Kasi Propam Polresta Jambi Akp Imam Budiyanto, dan Kapolsek Jelutung Iptu Al Imron.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya; Kasubbag Minsis Korsis Sespimma Polri Akbp Sabri Manullang Kasubbag Minsis Korsis Sespimma Polri (Wakil Ketua Tim). Akbp Sunu Prihandoyo (Sekretaris). Banum Urkeu Sespimma Polri Penda Suparman (Anggota). Banum Pimtajas Korsis Sespimma Polri Pengatur Diki Riyadi Suhendi (Anggota). Dr. Cucun Sunaengsih (Konsultan Bidang Penelitian). Para Kabag, Kasat, Kasi serta Kapolsek jajaran, dan seluruh peserta Responden. (YL)

Comment