KNPI Gelar Pelantikan Pengurus Pimpinan Kecamatan KNPI Subi Kabupaten Natuna 

InDepthNews.id (Natuna) – Pengurus Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Subi 2023-2026 resmi dikukuhkan, bertempat di Gedung Serba Guna Kecamatan Subi Kabupaten Natuna, Rabu (14/08/2024).

Fathul Yuri Ketua PK KNPI Subi yang baru saja dilantik menyampaikan, akan terus meningkatkan kapasitasnya sebagai organisasi kepemudaan di kecamatan dalam rangka ikut bersama-sama mendukung pemerintah kecamatan dalam mengisi pembangunan di Kecamatan Subi.

Dirinya turut mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kecamatan Subi yang telah mendukung terlaksananya kegiatan pelantikan PK KNPI Subi.

“Terimakasih saya ucapkan kepada pemerintah kecamatan Subi yang telah memfasilitasi kegiatan ini, dan juga kepada Ketua DPD KNPI Natuna beserta rombongan yang telah hadir di Subi dan melantik Pengurus PK KNPI Subi,” ucap Fathul Yuri.

Ketua DPD KNPI Natuna, Haryadi S, SE, dalam kesempatan itu, mengucapkan selamat atas pelantikan Pengurus PK KNPI Subi yang baru dilantik dan berharap agar pengurus yang baru dilantik dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan dalam melaksanakan pembangunan khususnya dibidang kepemudaan.

“Pesan khusus disampaikan kepada Pengurus PK KNPI Subi yang baru dilantik serta seluruh hadirin agar bersama-sama terus mengkampanyekan Pencegahan tindak asusila terhadap anak dibawah umur sebagai bentuk kepedulian bersama dalam menjaga dan nerawat generasi muda sebagai penerus pembangunan,” kata Haryadi.

Dia pun turut meminta agar PK KNPI Subi dapat menjadi cantoh dan panutan kepada seluruh insan muda di Kecamatan Subi baik dalam berpikir, bertindak dan membuat kegiatan.

Ditempat yang sama Camat Subi H. Syarifudin, S.Ag turut mengucapkan selamat kepada DPD KNPI Natuna yang telah melantik Pengurus KNPI Subi.

“Pelantikan KNPI Subi ini merupakan kepengurusan yang kedua sejak Subi menjadi Kecamatan dan pelantikan secara langsung ini adalah yang pertama kali dilakukan,” sebut Syarifudin.

Syarifudin berharap agar Pengurus KNPI Subi yang baru saja dilantik untuk dapat bersama-sama besinergi dalam mengisi pembangunan di Kecamatan Subi.

“Pemuda Subi harus menjadi pelopor dalam setiap kegiatan di Kecamatan Subi baik itu kegiatan pembangunan fisik maupun kegiatan keagamaan,” sebutnya.

Turut hadir dalam kegiatan pelantikan itu, Camat Subi H. Syarifudin, S.Ag, Ketua DPD KNPI Natuna Haryadi S, SE, Ketua 1 DPD KNPI Natuna : Bung Andes Putra, S.Pd, Sekretaris 1 DPD KNPI Natuna Ryannaldo, ST, Ketua Komisi Hukum dan HAM DPD KNPI Natuna : Bung Jarmin, SH, Anggota Komisi Pendidikan dan Kebudayaan DPD KNPI Natuna Maulida, M.Pd, Anggota Komisi Dokumentasi dan Publikasi Ery Chandra, Anggota Komisi Publikasi dan Dokumentasi Wan Maryuanita, Anggota Komisi Pariwisata dan Kesenian Nia Ramadona, Ketua PK KNPI Subi : Fathul Yuri, Porkopimcam Kec. Subi, para Kades Kec. Subi, para Ketua BPD Kec. Subi, Tokoh Masyarakat Kec. Subi, Tokoh Adat Kec. Subi, Tokoh Agama Kec. Subi, Tokoh Pemuda Kec. Subi dan Pengurus PK KNPI Subi. (wanto)

Comment