by

Ketua Korcab IV DJA I Mengunjungi Paud, TK dan SD Hang Tuah Tanjungpinang

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Ketua Koordinator Cabang IV Daerah Jalasenastri Armada I (Ketua Korcab IV DJ I) Ny.Anna Dwika selaku Anggota Pengawas Yayasan Hang Tuah Cabang Tanjungpinang bersama Wakil Ketua Korcab IV DJA I Ny Andi Rahmat dan Pengurus Korcab IV DJA I, mengunjungi Satuan Pendidikan Paud, TK dan SD Hang Tuah Tanjung pinang di Jl. Tugu Pahlawan Tanjungpinang Kepri, Kamis pagi (11/11/2021).

Kunjungan ke Paud, TK dan SD Hang Tuah baru dapat dilaksanakan mengingat untuk di Tanjungpinang sudah ada keputusan bersama dari Dinas Pendidikan Provinsi Kepri tentang kebijakan proses belajar mengajar dengan tatap muka, mengingat untuk di Tanjungpinang sudah masuk zona kuning/ level 1, dimana sebelumnya peserta didik menggunakan sistim daring.

Pada kunjungan tersebut Ketua Korcab IV DJA I berkesempatan berinteraksi dengan salah satu murid baik murid Paud, TK, SD Hang Tuah serta para Kepala Sekolah dan para guru-guru.

Pada kesempatan itu juga Ketua Korcab IV DJA I memberikan bantuan operasional sekolah kepada Kepala Sekolah Paud, TK dan SD Hang Tuah serta tidak lupa memberikan bingkisan kepada guru-guru serta murid-murid Paud, TK dan SD Hang Tuah Tanjungpinang.

Kepala Dinas Penerangan Lantamal IV (KadispenLantamal IV) Mayor Marinir Saul Jamlaay mengatakan “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Jalasenastri dalam hal ini Korcab IV DJA I dengan meninjau langsung kondisi peserta didik baik Paud, TK maupun SD Hang Tuah Tanjungpinang,” ujarnya.

“Salah satu bentuk kepedulian tersebut diwujudkan dengan berinteraksi denga para peserta didik, guru-guru dan Kepala Sekolah serta memberikan bingkisan baik kepada murid, guru dan Kepala Sekolah,” pungkas Kadispen Lantamal IV.

(***)

Comment

News Feed