Ketua GOW Tanjungpinang Hadiri Tabligh Akbar 1 Muharram 1446 Hijriah

InDepthNews.id {Tanjungpinang} – Ketua GOW Tanjungpinang Hj. Sulasmi Zulhidayat menghadiri Tabligh Akbar Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau di halaman Gedung Daerah, Minggu (07/07/2024).

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati 1 Muharram 1446 Hijriah Pemprov Kepri dengan diawali Pawai 1 Muharram sebanyak ribuan kader BKMT se-Provinsi Kepri.

Ketua BKTM Provinsi Kepri Hj Dewi Kumalasari Ansar mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dan semua pihak yang mendukung dan berpartisipasi dalam acara ini.

“Bahwa kegiatan memperingati 1 Muharram ini dihadiri Alhamdulillah lebih kurang 10.000 peserta yang mana terdiri dari ibu-ibu Majelis Taklim kemudian organisasi wanita di lingkungan Provinsi Kepulauan Riau,” ujarnya.

Dewi Ansar berharap dengan momentum 1 Muharram dapat lebih baik dengan penuh harapan yang diinginkan.

“Semoga melalui acara ini masyarakat Kepulauan Riau menuju ke arah yang lebih baik serta mengimplementasikan ajaran Islam ke dalam kehidupan sehari-hari,” jelas Dewi.

Sementara itu, Hj. Sulasmi Zulhidayat mengungkapkan rasa bahagia bisa dapat turut serta dalam peringatan 1 Muharram 1446 H.

“Alhamdulillah saya sangat bahagia bisa berbaur dan berkumpul dengan Majelis Taklim pada 1 Muharram tahun ini,” tuturnya.(Adv/Dinas Kominfo)

Comment