Kasrem 042/Gapu terima kunjungan Tim Puldata Sahli Bidang Ekkudag Panglima di wilayah Provinsi Jambi

Jambi0 views

InDepthNews.id (Jambi) – Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Eddy Basuki dalam hal ini mewakili Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad S.I.P yang pada saat yang sama mengikuti kegiatan Kunjungan Kasad Jendral TNI Maruli Simanjuntak di wilayah Provinsi Lampung.

Kasrem 042/Gapu didampingi para Kasi Korem 042/Gapu dan Kasdim 0415/Jambi menerima kunjungan kerja dari Tim Puldata Kajian Strategis Bidang Ekkudag Sahli Panglima TNI yang dipimpin Brigjen TNI Dr. Eko Nursanto, S.H., M.H selaku Wakil Ketua Tim di Ruang Rapat Makorem 042/Gapu, Jl. Jend Urip Sumohardjo, Kel. Sungai Putri Kec. Danau Sipin Kota Jambi, Selasa (4/6/2022).

Kehadiran Pasahli Tk II Bidang Ekkudag Panglima TNI Brigjen TNI EKo Nursanto bersama 3 orang Tim lainnya yaitu Marsma TNI Udin Wahyudin Pasahli TK II Indag Bidang Ekkudag, Kolonel Inf Jayusman, S.A.P. M.Si., CHRMP, Palud Nu Bidang Ekkudag sebagai sekretaris kajian dan Kolonel Cku Abdul Hakim Paku Indag Bidang Ekkudag.

Danrem 042/Gapu pada sambutannya yang dibacakan Kasrem 042/Gapu menyampaikan selamat datang kepadaTim Puldata Sahli Bidang Ekkudag Panglima TNI beserta rombongan di Makorem 042/Gapu.

“Kami siap mendukung kegiatan Tim Puldata Sahli Bidang Ekkudag Panglima TNI di wilayah Korem 042/Gapu”. Ujar Danrem.

Sementara itu, Brigjen TNI Eko Nursanto, mengucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Danrem 042/Gapu atas dukungannya sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan sesuai rencana.

Selanjutnya beliau menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan Tim Puldata Sahli Bidang Ekkudag Panglima TNI di wilayah Provinsi.

“Adapun maksud dan tujuan kami adalah untuk bersilaturrahmi sekaligus pengumpulan data baik TNI, Polri dan Pemprov Jambi dalam rangka penyusunan Naskah Kajian Strategis Sahli Panglima TNI tentang peran TNI dalam mendukung pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pemberdayaan ekonomi kerakyatan”. Pungkas Brigjen TNI EKo Nursanto.

Acara dilanjutkan dengan paparan Kasiter Kasrem 042/Gapu Kolonel Kav Andriyan Wahyu Dwi Atmoko, S.I.P terkait peran Korem 042/Gapu dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat melalui ekonomi kerakyatan di wilayah Provinsi Jambi.

Kunjungan Tim Puldata Sahli Bidang Ekkudag Panglima TNI berlangsung dengan tertib dan aman serta ditutup dengan kegiatan penberian Plakat cendramata Danrem 042Gapu kepada Tim dan Foto bersama.

Kegiatan Tim Puldata Sahli Bidang Ekkudag ini akan berlangsung 3 hari, dimana Tim selanjutnya akan berkunjung ke Kantor Gubernur Jambi dan esok harinya melanjutkan kegiatan di Kantor Polda Jambi. (YL)

Comment