Kapolsek Sidomukti Terima Kunjungan TK Kemala Bhayangkari 31 Salatiga

InDepthNews.id (Jawa tengah) – Kapolsek Sidomukti AKP Sunoto, SH bersama Ketua Bhayangkari Ranting Sidomukti Ny. Muliani Sunoto dan anggota menerima kunjungan edukatif anak-anak TK Kemala Bhayangkari 31 Cabang Salatiga pada Selasa, (13/06/2023).

Kegiatan yang digagas oleh Ibu Ketua Bhayangkari Ny. Cynthia Feria Kurniawan dan pengurus yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Salatiga dan guru-guru TK tersebut dalam rangka menindak lanjuti arahan yang sudah disampaikan, Kunjungan Edukasi dan Konvoi Promosi Penerimaan Murid Baru Tahun Ajaran 2023/2024.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sidomukti AKP Sunoto, SH didampingi ketua Bhayangkari Ranting Sidomukti Ny. Muliani Sunoto mengucapkan selamat datang kepada anak-anak TK Kemala Bhayangkari 31 Cabang Salatiga, terimakasih kepada para guru yang sudah mendampingi anak murid didiknya. Melalui wisata edukasi ini kita mengenalkan sosok Polisi menjadi sahabat anak dan tidak menjadi figure yang menakutkan bagi mereka, diharapkan kelak nantinya anak – anak akan termotivasi untuk menjadi seorang Polisi, jelasnya.

Dengan suasana keakraban dan penuh keceriaan, anak-anak TK Kemala Bhayangkari dikenalkan tentang tugas tugas Kepolisian, dipandu oleh para personel dan Polwan Polsek Sidomukti, para murid juga diajak bernyanyi dan masing-masing anak diberikan bingkisan.

Terimakasih kepada Kapolsek Sidomukti dan Ketua Bhayangkari Ranting Sidomukti beserta pengurus serta anggota polsek Sidomukti yang telah menyambut dengan hangat dan penuh keakraban, ditambah dengan memberikan pengetahuan tetang kepolisian, mengajak bermain dan bernyanyi bersama, semoga dengan kunjungan ini anak didik kami menjadi termotivasi untuk menjadi anggota polisi, ucap Endang Sri Hartini, S.Pd Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari 13 Salatiga.

Ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Feria Kurniawan, SIK menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek Sidomukti dan anggota yang telah mendukung kegiatan Wisata Edukasi dan Pengenalan Tugas Pokok Polri kepada anak-anak TK Kemala Bhayangkari 31 Salatiga yang melakukan kunjungan di Mapolsek Sidomukti, melalui wisata edukasi ini diharapkan anak anak bisa memahami tugas tugas Kepolisian serta tata tertib berlalu lintas dan pengenalan rambu – rambu lalu lintas, tegas Kapolres. (Red/hms)

Comment