Kapolresta Tanjungpinang Beri Penghargaan Kepada 19 Personil Berprestasi

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Polresta Tanjungpinang Polda Kepri memberikan penghargaan kepada 19 personel yang berprestasi dalam menjalankan tugas Kepolisian Pemberian penghargaan ini dilaksanakan saat apel di halaman Mapolres Tanjungpinang, Jum’at (17/03/2023).

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kapolres Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu, S.I.K., M.Si., dan dihadiri oleh para Kabag hingga Pejabat Utama Polresta Tanjungpinang. Tidak hanya itu, turut menyaksikan puluhan personel gabungan satuan fungsi hingga ASN Polresta Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu, S.I.K., M.Si., mengatakan penghargaan ini diberikan terhadap personel yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas Kepolisian. Ini bertujuan untuk memotivasi agar melaksanakan tugas secara sungguh-sungguh guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Selamat kepada personel yang telah berhasil mengungkap kasus curanmor dan pengungkapan kasus perdagangan orang di wilayah Tanjungpinang. Semoga ini dapat memotivasi personel lain dalam rangka peningkatan pelayanan prima terhadap masyarakat,” ujar Kapolres

Kapolres berpesan kepada semua personel agar tetap sehat jasmani dan rohaninya diri masing-masing. Salah satunya dengan berolahraga dan makan serta minum maupun istirahat teratur guna bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarkat.

Adapun Personel yang mendapatkan penghargaan antara lain, Ps. Kanit Gakkum Satpolairud Ipda Freddy Simanjuntak dan 19 anggota Satreskrim Polresta Tanjungpinang.

Kemudian, Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur, Ipda Apriadi dan dua anggota lainnya. Selanjutnya, Banit Reskrim Polsek Tanjungpinang Barat, Ipda Syarip Harahap dan Briptu Paska Bilmar Marpaung dan 2 anggota lainnya.

Banit Satlantas Bripka Andi Saputra, dan Briptu Dennis Leonardo Mambasar. (Red)

Comment