Kapolres Sarolangun Beserta Jajaran Upacara Ziarah di TMP Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

InDepthNews.id {Sarolangun} – Senin pagi (24/6) pukul 07.00 Wib, Polres Sarolangun melaksanakan Upacara ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Kegiatan dipimpin Langsung Oleh Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M. Si.

Ikut dalam pelaksanaan Upacara Ziarah di TMP Waka Polres Sarolangun Kompol Amos. L.V. Lubis, SH, Para pejabat utama Polres Sarolangun, Para perwira, Para Kapolsek, seluruh personil Polres Sarolangun dan Perwakilan Polsek Jajaran.

Pada kegiatan tersebut Kapolres Sarolangun beserta rombongan melakukan penghormatan kepada arwah pahlawan, kemudian dilakukan peletakan karangan bunga oleh Kapolres Sarolangun diakhir Upacara ditutup dengan doa. Kapolres Sarolangun besert rombongan mengunjungi letak makam pahlawan untuk menabur bunga di masing masing makam.

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M. Si mengatakan kepada awak media bahwa Hari Bhayangkara ke 78 tidak lepas dari sejarah para pahlawan kita, nilai nilai kepahlawanan perlu tertanam di masing masing Personil Polri sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT dan terimakasih kepada para pahlawan.

“Sampai dengan usia ke 78. Polri terus berbenah menuju Polri yang presisi, Hari ini kita melakukan ziarah sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT dan terimakasih kepada pahlawan, berkat perjuangan mereka, Polri saat ini mampu menghadapi tantangan kamtibmas dalam memelihara kemanan di tengah tengah masyarakat mewujudkan situasi yang kondusif” ujarnya.

(DM)

Comment