Kapolres Lingga Tutup Turnamen Tenis Lapangan yang Digelar Bukit Timah Tenis Club (BTTC).

InDepthNews.id (Lingga) – Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H selaku ketua PELTI terpilh Kabupaten Lingga tutup turnamen tenis lapangan yang digelar oleh Bukit Timah Tenis Club (BTTC), Sabtu (20/8/2023)malam

Kegiatan untuk menyemarakan Hari Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023 itu berlangsung sejak tanggal 14-19 Agustus 2023 di Lapangan Tenis Bukit Timah.

Partisipasi dalam perlombaan tersebut sebanyak 6 Regu, dimana satu regu terdiri dari 5 orang yakni 4 putra dan 1 putri, dimainkan secara 2 Double Putra dan 1 Mix Double.

Ketua PELTI terpilh Kabupaten Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H mengucapkan selamat kepada para peserta yang menang. Diharapkan menjadi semangat terus untuk berlatih agar dapat mengikuti turnamen-turnamen lainnya.

AKBP Fadli Agus menambahkan, bahwa saat ini pihaknya sedang mempersiapkan susunan pengurus tenis serta membuka ruang terhadap masukan dan solusi terkait penyusunan ini.

“Karena sebelum dilantik nantinya, PELTI sendiri akan memiliki agenda kedepannya dan mengingatkan kembali kepada Klub untuk mempersiapkan diri,” ucap Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H. (Red/hms)

Comment