Kapolres Lingga Jalin Silaturahmi Dengan Pensiunan ASN Polri dan Warakawuri Polres Lingga

InDepthNews.id {lingga} – Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. mengunjungi tempat kediaman pensiunan ASN Polri dan Warakuwi Polres Lingga dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi. Rabu (23/11/2022).

Kegiatan tersebut selain dilaksanakan oleh Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. juga diikuti oleh Kabag SDM Polres Lingga Kompol Hadi Sucipto, S.H., Pama Polres Lingga Ipda Maya Oktaviani, S.H., serta personel Bag SDM Polres Lingga.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. mengatakan dalam pelaksanaan kegiatan ini, kami mengunjungi dua rumah yaitu rumah dari Pengda Bachtiar Pantas (Pensiunan ASN Polri) yang bertempat di Desa Batu Kacang dan Ny. Jumiaty (Warakawuri/Istri Alm. Bripka Efrizal) yang beralamat di Kelurahan Desa Sungai Lumpur.

“Kegiatan silaturahmi pada hari ini merupakan bagian dari penghormatan kepada para pensiunan dan warakawuri dengan anggota Polri yang masih aktif, semoga dengan kehadiran kami ini dapat mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin sebelumnya.” Ucap Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H.

“Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan kondusif serta diakhiri dengan pemberian santunan berupa kebutuhan pokok sehari-hari yang merupakan bentuk kepedulian anggota Polri yang masih aktif kepada pensiunan dan warakawuri Polres Lingga.” Tutup Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H.

Comment