Kapolres Karimun Tinjau Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Lebaran 2022

InDepthNews.id (Karimun)– Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, S.I.K, S.H., meninjau Pos Pengamanan (pospam) Pos Pelayanan (posyan) yang berada di kota Karimun, kedatanganya untuk mengecek kesiapan personil yang melaksanakan pengamanan arus mudik hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah khususnya di pelabuhan, Sabtu (30/04/22).

Kapolres menekankan kepada Kapospam dan Kaposyan serta seluruh personel yang bertugas agar melayani masyarakat dengan baik, lakukan patroli di sekitar pelabuhan, berikan himbauan-himbauan jangan sampai tertinggal barang-barangnya serta tetap prokes 5m juga melaksanakan vaksinasi booster sebelum mudik.

“Tetap siap siaga dalam melaksanakan tugas pengamanan. Peka terhadap perkembangan situasi yang sekiranya akan menimbulkan gangguan kamtibmas serta utamakan keselamatan dalam bertugas, melaksanakan patroli jalan kaki di areal seputaran tempat tugas,” ujar Kapolres”

Kapolres juga mengingatkan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dengan mengedepankan senyum, sapa dan salam (3S). Selain itu dia mengapresiasi Pospam  yang sudah tertata rapi dan bersih.

(Hms/Rat)

Comment