Kapolres Karimun: KBPP Harus Bangga Jadi Anak Polisi

InDepthNews.id (Karimun) – Bertempat di Panggung Putri Kemuning Coastal Area, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.IK, SH menghadiri kegiatan HUT KBPP ke-19 Tahun di Polres Karimun. Selasa, (01/03/2022).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Dewan Penasehat KBPP Polda Kepri Dr. H. M. Soerya Respationo, SH, MH, Dir Binmas Polda Kepri Kombespol Endro Prasetyo, S.IK., MH, Bupati Karimun Dr. H.Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si, dan Ketua PD KBPP Polri Provinsi Kepri Widiastadi Nugroho, S.T (Wakil ketua II DPRD Provinsi Riau).

Dalam sambutannya, Dewan Penasehat KBPP Polda Kepri Dr. H. M. Soerya Respationo SH, MH mengatakan, KBPP Polri jangan ada berpolitik praktis karena tidak sesuai dengan visi misi pendiri terdahulu KBPP Polri harus mengupdate dirinya agar tidak ketinggalan zaman.

“Setia pada NKRI dengan menegakkan 4 pilar kehidupan berbangsa,” kata Soerya Respationo.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.IK, SH, dalam sambutannya berpesan Kepada KBPP, harus bangga menjadi anak Polisi dapat berkontribusi sebagai ladang pengabdian kepada Polri.

“Saya berpesan selaku Keluarga Besar Putra Dan Putri Polri harus bangga jadi anak Polisi dapat berkontribusi sebagai ladang pengabdian kepada Polri, kepada keluarga Polisi, Pemerintah, kepada Bangsa, Negara dan Masyarakat, dapat mengoptimalkan perannya baik dari segi organisasi maupun sebagai fungsinya menjadi wadah komunikasi dan koordinasi pada Putra-Putri Polri. Turut serta dalam melaksanakan pembangunan di daerah, saling membantu dan bekerjasama disetiap kegiatan masyarakat agar terciptanya Sitkamtibmas yang Kondusif di Kab. Karimun,” ujar Kapolres Karimun.

Kapolres Karimun juga berpesan, selain itu peran Keluarga Besar Putra Dan Putri Polri juga harus bisa menjadi pelopor melalui himbauan guna mengajak/membawa warga untuk menyukseskan program percepatan vaksinasi di Kabupaten Karimun yang disediakan oleh Pemerintah secara gratis di Rumah Sakit, Puskesmas maupun di Gerai Vaksin Presisi Polres Karimun yang dilaksanakan setiap hari kerja.

Sumber : Humas Polres Karimun
Editor : Gabe

Comment