Kapolres Bintan Berikan Penghargaan kepada Masyarakat dan Personel, saat Upacara Hari Bhayangkara Ke-78

InDepthNews.id (Bintan) – Memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Bintan pimpin Upacara peringatan hari Bhayangkara ke-78 dengan memberikan penghargaan kepada masyarakat dan personel Polres Bintan, Upacara Hari Bhayangkara tersebut dilaksanakan di Lapangan Bhayangkara Polres Bintan, Senin (1/7/2024).

Upacara Peringatan Hari Bhayangkara tersebut dihadiri oleh Bupati Bintan Robby Kurniawan, Wakil Bupati Bintan Ahdi Miqsith, Dandim 0315 Tanjungpinang diwakili oleh Letkol Inf M. Denny Nurcahyono, Dansatrad 213 Tanjungpinang, Kafasharkam Mentigi, Danlanal Bintan, Danlanud RHF diwakili oleh Kapten Kal Ahmad, Ketua DPRD Bintan, Kajari Bintan, Sekda Bintan, Ketua PN Tanjungpinang, Ketua Bhayangkari Cabang Bintan, Ny. Ila Riky Iswoyo dan sejumlah Pimpinan OPD yang ada di Bintan, bahkan Camat sekabupaten Bintan juga ikut dalam Upacara tersebut.

Setelah upacara dilaksanakan selanjutnya Kapolres Bintan membnerikan Penghargaan kepada personel yang berdedikasi dalam pelaksanaan tugas yang diberikan BRIPKA Wahyudi Pratomo selaku Bhabinkamtibmas Gunung Lengkuas Polsek Bintan Timur karena peduli dalam membantu mengurus kebutuhan Orang Dalam Ganguan Jiwa (ODGJ) warga binaannya.

Selanjutkan Kapolres Bintan juga memberikan Penghargaan Kepada Lembaga Permasyarakatan Narkotika Kelas II A Tanjungpinang karena Sinergitas dan kerjasama dalam mengungkap atau menggagalkan penyeludupan peredaran narkotika di dalam Lembaga Permasyarakatan.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M., juga memberikan Penghargaan Lomba Pos Kamling dalam rangka Hari Bhyangkara ke-78 kepada Pos Kamling Telaga Bintan Yang beralamat di Perum Telaga Bintan RT 002 RW 003 Sei Lekop Kecamatan Bintan Timur, Pos Kamling Cendrawasih Yang beralamat di Jalan Merdeka Kampung Cendrawasih RT 001 RW 005 Tanjung Uban Kecamatan Bintan Utara dan Pos Kamling Perumnas Tekojo Yang beralamat di Perumnas Tekojo Blok K no 12 Kijang Kecamatan Bintan Timur.

Kapolres Bintan didampingi Bupati dan Wakil Bupati Bintan, serta pimpinan Forkopimda di Lapangan Bhayangkara Polres Bintan/Foto. Kasihumas Polres Bintan
Kapolres Bintan didampingi Bupati dan Wakil Bupati Bintan, serta pimpinan Forkopimda di Lapangan Bhayangkara Polres Bintan/Foto. Kasihumas Polres Bintan

Juga ditampilkan Polisi Cilik yang menjuarai perlombaan Polisi Cilik yang berasal dari SD 004 Bintan Utara, selanjutnya Tari “Kepri adalah Kita” dari Polwan Polres Bintan juga menghiasi peringatan Hari Bhayangkara.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M mengatakan bahwa, “Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini adalah Polri Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,” ucapnya.

“Dengan peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini Polri bertekat akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif,” kata Kapolres Bintan.

“Kami juga sudah disumpah untuk Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat sehingga kami akan berbuat yang terbaik bagi masyarakat, dan kami juga akan berkomitmen akan melakukan tindakan kepada Pelanggar Hukum dalam penegakan hukum di Kabupaten Bintan,” terang AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M.

Mengakhiri upacara, Kapolres Bintan Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, semoga Polri semakin dipercaya oleh Masyarakat agar terlaksana Polri yang Presisi.

(Vins)

Comment