Kapolda Kepri Terima Audiensi Pengurus PWI Provinsi Kepulauan Riau

InDepthNews.id (Batam) – Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., bersama Pejabat Utama Polda Kepri terima Audiensi dan silaturahmi dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi yang dihadiri oleh Ketua PWI Kepri Andi Gino, Ketua Seksi Wartawan Olahraga PWI Yunus, Bidang Sekertaris SIWO Kepri Rozi, Humas Agus Bagjana yang bertempat di Ruang kerja Kapolda Kepri, Senin (12/8/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., mengungkapkan rasa terima kasih atas kunjungan PWI Provinsi Kepri serta mengapresiasi atas peran penting media dalam membangun citra positif Kepri.

Kapolda Kepri juga menekankan pentingnya kerja sama antara Polri dan media dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sementara itu, Ketua PWI Kepri, Andi Gino, menyampaikan atas dukungan terhadap kegiatan PWI dan menyambut baik inisiatif Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

“Dalam memperkuat kerja sama dengan media, Andi Gino menegaskan komitmen PWI Kepri untuk mendukung program-program Polda Kepri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” sambungnya.

“kami juga menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan penuh dari Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., terhadap keikutsertaan kontingen PWI Kepri dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang akan digelar di Kalimantan Selatan. Kami akan berjuang sekuat tenaga untuk mengharumkan nama Kepri di ajang Porwanas.” ujar Ketua PWI Kepri, Andi Gino.

Terakhir, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., menambahkan pesan kepada masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store.  (Vins)

Comment