Kamsa Bakri Pengusaha Asal Batam Gelar Konser Hetty Koes Endang 13 Januari 2024 di Singapura

InDepthNews.id (Singapura) – Penyanyi legenda Indonesia Hetty Koes Endang akan menghibur para penggemarnya di Singapura pada 13 Januari 2024, atau bulan depan. Yang membanggakan, konser satu malam ini digelar seorang pengusaha asal Batam.

Orang di balik konser tersebut bernama Kamsa Bakri, yang selama ini tenar sebagai pengusaha perjalan haji dan umrah di Kota Batam.

“Tujuan saya menggelar konser ini, selain membawa nama Indonesia, juga untuk mempromosikan Kota Batam tercinta di mancanegara,” ujar Kamsa, Jumat (1/12/2023) petang.

Konser bertajuk “Melodies of Nostalgia with The One and Only Hetty Koes Endang”, akan lebih meriah dengan kehadiran tiga bintang tamu artis papan atas Singapura, masing-masing Khai Bahar, Afifah Yusuf, dan Amir Saatari.

“Bunda Hetty bilang ke saya akan membawakan koleksi lagu hitnya, saat tampil di The Theatre at Mediacorp, Singapura, nanti,” ungkap Kamsa.

Tiket untuk konser Hetty Koes Endang ini sudah tersedia untuk presale, melalui outlet Ticketmaster dan SingPost. Sedangkan umum sudah dimulai pada 6 Oktober 2023 hingga saat ini.

“Mari saksikan bersama keluarga, sambil bernostalgia kembali ke zaman muda dulu,” ajaknya ramah.

Seperti diketahui, penyanyi papan atas Hetty Koes Endang memulai kariernya di era tahun 70-an, dan telah merilis lebih dari 150 album. Beberapa lagu dengan ciri khas vokalnya yang menjadi hit, antara lain: Damai tapi Gersang, Berdiri Bulu Romaku, dan Surga dan Neraka.

Dalam beberapa tahun terakhir, penyanyi yang punya panggilan “Bunda” ini mendapatkan popularitas baru di kalangan penonton muda, setelah menjadi juri di berbagai kompetisi menyanyi di Indonesia dan Malaysia.

Di Malaysia, Hetty Koes Endang tampil sebagai juri di kompetisi menyanyi, Gegar Vaganza. Penampilannya mampu memikat penonton dengan kecerdasan dan komentarnya yang berwawasan luas. (KB/Red)

Comment