Kades Bukit Bumi Raya di Dampingi Camat Singkut Bagikan BLT-DD pada Warga Tidak Mampu

InDeptNews.id (Sarolangun) – Purnawan Kepala Desa Bukit Bumi Raya Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi, bagikan BLT-DD Kepada Puluhan warganya terutama Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Rabu (11/09/2024).

Bantuan ini diberikan kepada warga yang membutuhkan sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan, acara tersebut dihadiri oleh pendamping desa, pendamping kecamatan, camat singkut M.Dahlan Pehjeh, Bhabinsa, Ketua BLT dan anggota serta perangkat desa.

M. Dahlan Camat Singkut mengatakan, bantuan yang di berikan Kepada warga penerima manfaat, diharapkan dapat membantu biaya kehidupan keluarga penerima.

“Saya harap kepada keluarga penerima manfaat (KPM) yang mendapat bantuan BLT-DD dapat menggunakan uang yang ada untuk keperluan yang bermanfaat seperti pemenuhan kebutuhan pokok keluarga yaitu Sembako,” kata M. Dahlan

Ditempat yang sama, Purnawan Kepala Desa Bukit Bumi Raya, juga berharap, dengan disalurkan bantuan langsung tunai dana desa yang bersumber dari dana desa dapat meringankan beban masyarakat yang menerima manfaat BLT-DD.

“Kami berharap kiranya masyarakat yang menerima BLT-DD dapat memanfaatkan dana yang diterima ini dengan sebaik-baiknya,” tutup Purnawan. (CN)

Comment