by

Kabid Humas Polda Kepri Hadiri Pengukuhan PBSI Pengprov Kepri

InDepthNews.id (Batam) – Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si menghadiri Pengukuhan Persatuan Bola Voli seluruh Indonesia (PBSI) Pengprov Kepri di King Hotel Ultima, Seraya, Kota Batam. Minggu (28/11/2021).

Dalam kegiatan Pengukuhan Persatuan Bola Voli seluruh Indonesia Pengprov Kepri dihadiri oleh Ketua Umum PP PBVSI Komjen Pol (Purn) Drs. Imam Sudjarwo, M.Si, Ketua Umum PBVSI Ririn Warsiti, SE, MM, Sekda Provinsi Kepri, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si, Para Anggota PBVSI Provinsi Kepri Dan Pengurus PBVSI Provinsi Kepri.

Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Lamidi dalam sambutannya mengatakan harapan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) agar Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) bisa membina para pemuda-pemudi Kepri menjadi atlet berskala nasional maupun internasional. Menjalankan dan mengelola organisasi dengan baik, serta memajukan cabang olahraga voli hingga mengharumkan nama Provinsi Kepri.

Pemprov Kepri, lanjut Lamidi sangat menghormati dan mendukung atlet-atlet untuk berjuang di cabangnya masing-masing, termasuk cabang voli yang banyak prestasi dalu dulu.

Tidak kalah penting dari semua hal di atas, Lamidi juga berharap kepengurusan PBVSI yang baru ini dapat mengkampanyekan serta memotivasi seluruh elemen masyarakat untuk hidup sehat dan gemar berolahraga baik pada cabang olahraga Bola Voli maupun olahraga lainnya.

Adapun susunan dan rangkaian acara adalah diawali dengan Peserta Upacara Memasuki Tempat Upacara, Pimpinan Upacara Memasuki Tempat Upacara, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Pembacaan Surat Keputusan, Pelantikan dan pengukuhan pengurus PBVSI Prov.Kepri, Penyerahan Petaka, Penandatanganan Berita acara pelantikan, Penyerahan bingkisan secara simbolis, Sambutan Ketum PBVSI Provinsi Kepri, Sambutan PP PBVSI, Sambutan Gubernur di wakili oleh sekda Provinsi Kepri dan kegiatan ditutup dengan Doa serta foto bersama.

(***)

Comment

News Feed